Sukses


Prediksi Starting XI Chelsea Vs Liverpool di Liga Inggris: Duel Dua Tim Terluka

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan ditantang tamunya Liverpool pada laga tunda pekan ke-8 Premier League 2022/2023 di Stamford Bridge, Rabu (5/4/2023) dini hari. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Vidio mulai pukul 02.00 WIB.

Kedua tim dalam kondisi yang sama-sama terluka, sebab menelan kekalahan pada pertandingan terakhir. Chelsea dipermalukan tamunya Aston Villa 0-2 dan berujung pada dipecatnya pelatih Graham Potter.

Sementara Liverpool babak belur dihajar tuan rumah Manchester City 1-4. Chelsea masih tercecer di papan tengah dengan nilai 38. Bakal sulit bagi mereka untuk menembus zona Eropa.

Sedangkan Liverpool juga masih tercecer di urutan kedelapan dengan nilai 42. Hal yang cukup menarik adalah bagaimana pelatih kedua tim dalam menentukan komposisi pemainnya.

Yuk simak prerdiki susunan pemain dalam starting XI antara Chelsea versus Liverpool dini hari nanti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Full Team

Chelsea untuk saat ini dipegang oleh Bruno Saltor. Untuk sementara ia mengisi posisi yang ditinggalkan Graham Potter yang baru saja dipecat.

Bruno Saltor punya tugas untuk membawa Chelsea agar tidak semakin terpuruk sampai The Blues benar-benar mendapat sosok pelatih baru.

Chelsea dapat kembali memainkan komposisi lengkap dalam pertandingan nanti. Badiashile dan Kalidou Koulibaly akan menjadi tembok yang kukuh di depan gawang Kepa Arrizabalaga.

Ben Chilwell dan Reece James bisa dimainkan sebagai sayap. N’Golo Kante dan Enzo Fernandez bisa menjadi jangkar di lini tengah. Duet Joao Felix dan Kai Havertz diharapkan menjadi pemecah kebuntuan.

Di kubu Liverpool, pelatih Jurgen Klopp juga dapat kembali tampil dengan kekuatan penuh. Mohamed Salah tetap kembali menjadi tumpuan di lini depan, setelah pekan lalu mencetak gol ke gawang Man City.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Chelsea (3-5-2): Kepa; Badiashile, Koulibaly, Fofana; Chilwell, Kovacic, Enzo Fernandez, Kante, James; Felix, Havertz.
  • Manajer: Bruno Saltor (interim).
  • Liverpool (4-3-3): Alisson; Tsimikas, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Henderson, Fabinho, Milner; Nunez, Firmino, Salah.
  • Manajer: Jurgen Klopp.
4 dari 5 halaman

Tengok Posisi Chelsea dan Liverpool di Klasemen Liga Inggris Saat Ini

5 dari 5 halaman

Nikmati Sajian Premier League di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer