Sukses


Liga Inggris: Kai Havertz Dikaitkan dengan Bayern Munchen, Begini Respons Oliver Kahn

Bola.com, Munich - CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn, buka suara mengenai rumor yang mengaitkan klubnya dengan Kai Havertz. Menurut Oliver Kahn, saat ini bukan waktu yang tepat membahas kepindahan pemain.

Nama Kai Havertz beberapa hari terakhir dikaitkan dengan Bayern Munchen. Pelatih anyar Bayern, Thomas Tuchel, diyakini ingin melakukan reuni dengan Havertz di Allianz Arena.

Namun, Oliver Kahn enggan mengomentari rumor kepindahan Kai Havertz. Menurut Kahn, pihaknya belum berdiskusi soal pemain baru dengan pelatih Thomas Tuchel.

"Tidak masuk akal untuk menyebutkan sekarang. Seperti yang saya katakan, fokus kami sepenuhnya pada musim ini dan bukan pada topik masa depan. Kami tidak mendiskusikan pemain baru dengan Tuchel sekarang," kata Oliver Kahn kepada Bild.

2 dari 5 halaman

Memimpikan Bayern?

Saat pindah ke Chelsea pada 2020, Kai Havertz mengaku memimpikan bermain untuk Bayern Munchen. Sebagai orang Jerman, sukar bagi Havertz untuk menolak pindah bermain di Bayern.

"Bayern adalah klub yang sangat besar dan bagi saya, terutama sebagai orang Jerman, sulit untuk mengatakan tidak," ucap Kai Havertz saat itu.

Kai Havertz saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2025 di Stamford Bridge. Bila Bayern menang menginginkan jasa Havertz, maka dibutuhkan dana yang tak sedikit untuk merekrutnya.

3 dari 5 halaman

Rapor Kai Havertz

Kai Havertz bergabung dengan Chelsea dari Bayer Leverkusen pada 2020. Sejauh ini, Havertz sudah memainkan 129 pertandingan untuk Chelsea.

Namun, penampilannya masih jauh dari ekspektasi yang diharapkan. Havertz baru mencetak 32 gol dan 15 assist.

Havertz merupakan pemain yang multiposisi. Pemain berusia 23 tahun itu bisa dimainkan sebagai penyerang tengah, gelandang sayap kanan, dan gelandang serang.

Sumber: Bild

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer