Sukses


3 Pemain MU yang Tampil Ciamik saat Mengalahkan Brentford di Liga Inggris: Marcel Sabitzer Bungkus!

Bola.com, Manchester - Manchester United menumbangkan Brentford di Old Trafford pada laga tunda pekan ke-25 Premier League 2022/2023, Kamis (6/4/2023) WIB.

Marcel Sabitzer menjadi salah satu penampil terbaik dan Manchester United wajib membelinya jika kesempatan itu terbuka.

Man United hanya menang tipis 1-0. Gol kemenangan dipersembahkan oleh Marcus Rashford pada menit ke-27.

Tiga poin ini sangat berarti untuk Man United. The Red Devils kini kembali naik ke posisi empat, melangkahi Tottenham, dengan perolehan 53 poin dari 28 laga.

Sedangkan Brentford gagal menyalip Liverpool di peringkat ke-8. The Bees masih tertahan di peringkat ke-9 dengan 43 poin.

Lantas, bagaimana dengan rapor pemain Manchester United pada duel lawan Brentford?

Lisandro Martinez - 8

Martinez tampil luar biasa. Selain Rashford sebagai pencetak gol dan Sabitzer sebagai pemberi assist, Martinez jadi penampil terbaik Manchester United. Martinez melakukan lima upaya tekel, paling banyak dibanding pemain lain.

Marcus Rashford - 7,5

Rashford kembali menjadi pahlawan bagi United. Pemain 25 tahun mencetak satu gol dari dua shots on target yang dilepaskan. Pada duel ini, Rashford dimainkan sebagai penyerang tengah.

Marcel Sabitzer - 7,5

Sabitzer menunjukkan peran yang penting di lini tengah. Sabitzer memberi banyak kontribusi, baik pada fase bertahan maupun menyerang. Sabitzer membuat assist yang krusial untuk Rashford.

 

2 dari 5 halaman

Catatan buat Erik Ten Hag

Manchester United memulai laga dengan kondisi yang cukup berat. Setan Merah baru saja kalah dari Newcastle akhir pekan lalu. United juga dihadapkan pada rekor buruk, kalah 4-0 dari Brentford pada putaran pertama lalu.

Walau tidak menunjukkan performa yang optimal, Ten Hag mampu mengarahkan anak asuhnya untuk mendapat tiga poin. Komposisi pemain dan pergantian yang dilakukan juga cukup efektif. Salah satunya dengan tak memainkan Weghorts.

3 dari 5 halaman

Starting XI

  • Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw ((37'); Scott McTominay, Marcel Sabitzer (Fred 71'); Antony (Victor Lindelof 86'), Bruno Fernandes, Jadon Sancho ( Anthony Martial 71'); Marcus Rashford.
  • Pelatih: Erik ten Hag
  • Brentford (5-3-2): David Raya; Mads Roerslev (Aaron Hickey 75'), Pontus Jansson, Ethan Pinnock, Ben Mee, Rico Henry; Mikkel Damsgaard (Josh Dasilva 62'), Christian Norgaard (Yoane Wissa 75'), Mathias Jensen (Shandon Baptiste 62'); Bryan Mbeumo (Josh Dasilva, Ivan Toney.
  • Pelatih: Thomask Frank
4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer