Sukses


Liga Inggris: Para Pemain Chelsea Bakal Dilarang Lakukan Hal Ini Jika Luis Enrique Jadi Manajer

Bola.com, Jakarta - Jika Luis Enrique menjadi manajer Chelsea, para pemain tak akan bisa lagi berhubungan badan pada malam sebelum pertandingan. Peraturan ini sudah dibuat sang entrenador di tim sebelumnya, Timnas Spanyol.

Untuk sementara, posisi lowong di kursi manajerial Chelsea akan diisi oleh Frank Lampard. Eks gelandang The Blues itu akan dipercaya menangani Kai Havertz dkk. hingga akhir musim.

Kendati begitu, beberapa nama diisukan akan menjadi manajer permanen Chelsea per musim depan. Mulai dari Julian Nagelsmann hingga Luis Enrique.

Bahkan sebuah media Inggris menyebut Luis Enrique sudah membahas visi dan misi dengan delegasi Chelsea beberapa waktu lalu sebelum Frank Lampard resmi diutus sebagai manajer sementara.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Peraturan Ketat

Sosok Luis Enrique belakangan memang mencuat bakal menjadi manajer Chelsea teranyar per musim depan. Kabar bagusnya, eks pelatih Barcelona itu sudah tak perlu ditanya lagi kapasitasnya sebagai juru taktik.

Akan tetapi, ada kabar buruknya juga. Enrique diyakini bakal menerapkan peraturan seputar hubungan seksual anak asuhnya.

"Seks adalah hal yang sangat normal, kalau dilakukan sebagaimana normalnya. Maksud saya, kalau seks beramai-ramai sebelum pertandingan ya tidak ideal," kata Enrique saat masih menjabat sebagai pelatih Timnas Spanyol.

"Saya menganggap kalau seks sebagai hal penting. Saya kalau masih aktif bermain, kapan saya bisa melakukannya dengan istri saya, ya pasti sudah saya lakukan," katanya lagi.

3 dari 5 halaman

Dukungan Penuh Todd Boehly

Sadar bahwa meraih zona Eropa akan sangat sulit, Todd Boehly siap memberikan dukungan penuh kepada Frank Lampard agar sukses di Liga Champions.

"Kami memiliki pertandingan penting, termasuk melawan Wolves pada hari Sabtu. Kemudian kami akan mengalihkan perhatian kami ke perempat final Liga Champions di Madrid minggu depan."

"Kami semua akan memberikan dukungan penuh kepada Lampard karena kami bertujuan untuk mendapatkan hasil terbaik dari semua pertandingan tersisa kami."

Sumber: SportBible

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea saat Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer