Sukses


Ide Cemerlang, Arsenal Bersedia Tukar Tambah dengan Zinchenko demi Menggaet Theo Hernandez

Bola.com, Jakarta - Arsenal menaruh keinginan besar untuk menggaet bek kiri andalan AC Milan, Theo Hernandez. Upaya serius sepertinya akan dilakukan The Gunners, termasuk mengorbankan pemain yang ada.

Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Theo Hernandez bisa jadi kabar buruk bagi salah satu pemain. Oleksandr Zinchenko kabarnya akan dimasukkan ke dalam proposal penawaran.

Skuad Arsenal di musim 2022/2023 terbilang solid. Mereka saat ini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan keunggulan delapan angka dari Manchester City.

Meski begitu, manajer Mikel Arteta merasa perlu ada peningkatan kualitas di dalam skuadnya. Salah satu posisi yang dinilai harus ditingkatkan adalah bek kiri.

Nah, Theo dianggap jadi pemain yang bisa meningkatkan kualitas di posisi yang dimaksud. Bek kiri AC Milan memikat Arteta.

2 dari 5 halaman

Tukar Tambah

Calciomercato melaporkan, Arsenal siap mengirimkan proposal yang menarik kepada Milan demi Theo. Tidak hanya uang tunai, tetapi juga pemain.

Saat ini, Theo diperkirakan dibanderol dengan harga 70 - 80 juta Euro. Arsenal merasa tidak sanggup jika harus membayarkan uang sebanyak itu.

Sebagai gantinya, Arsenal akan menawarkan uang tunai yang belum diketahui besarannya dengan Zinchenko. Arsenal juga membuka kemungkinan bagi Milan jika lebih menginginkan Kieran Tierney.

3 dari 5 halaman

Rela Lepas

Zinchenko sebenarnya tampil impresif bersama Arsenal. Padahal, musim ini adalah musim perdananya jadi pemain Arsenal.

Laporan yang sama mengungkapkan bahwa Arsenal ternyata sudah berhitung dengan cermat dengan opsi pertukaran tersebut.

Arsenal menilai kualitas Theo jauh lebih baik daripada Zinchenko. Pertukaran yang terjadi diyakini tidak akan merugikan Arsenal.

4 dari 5 halaman

Posisi Lain

Bek kiri tidak akan jadi satu-satunya fokus Arsenal di bursa transfer musim panas 2023. Ada posisi lain yang juga akan jadi prioritas.

Posisi yang dimaksud adalah gelandang tengah. Saat ini, banyak nama sudah dikaitkan dengan Arsenal.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published: 6/4/2023)

5 dari 5 halaman

Lihat Posisi Arsenal di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer