Sukses


Liga Inggris: Sembari Pemulihan Cedera, Gelandang Arsenal Mohamed Elneny Jalani Ibadah Umrah

Bola.com, Mekkah - Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, punya cara khusus untuk menghabiskan waktu pemulihan cedera lututnya. Pemain asal Mesir itu memilih untuk melakukan ibadah umrah di Mekkah, Arab Saudi.

Mohamed Elneny memiliki waktu senjang dan kesempatan melakukan umrah pada Ramadan. Maklum, Elneny dipastikan tak akan bermain untuk Arsenal lagi sampai akhir musim ini.

Mohamed Elneny menepi karena mengalami cedera lutut. Pemain berusia 30 tahun itu pun sedang menjalani pemulihan cedera setelah melakukan operasi lutut pada Januari 2023.

Saat melakukan ibadah umrah, Mohamed Elneny membagikan momen sedang berada di depan Ka'bah di akun Instagram-nya. Gelandang Arsenal itu menunjukkan wajah yang berseri-seri dengan kegembiraan saat menggunakan pakaian ihram.

2 dari 5 halaman

Muslim Taat

Mohamed Elneny dikenal sebagai muslim yang taat. Ibadah umrah yang dilakukannya pada Ramadan tahun ini ternyata bukan yang pertama buat gelandang Arsenal tersebut.

Menurut laporan Daily Mail, Elneny pernah mengunjungi Mekkah untuk ibadah umrah pada November 2021 dan Februari 2019. Bahkan, Elneny berkomitmen tetap berpuasa Ramadan bila ada pertandingan atau tidak.

"Klub memberikan saya kebebasan. Mentalitas harus kuat untuk menghadapi pausa. Saya makan banyak saat sahur untuk mendapatkan energi," kata Mohamed Elneny pada 2022.

3 dari 5 halaman

Unggahan Mohamed Elneny

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mohamed Elneny (@elnennym)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer