Sukses


3 Momen Menarik Kemenangan MU atas Everton di Liga Inggris: Christian Eriksen Comeback!

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) sukses meraih kemenangan saat menjamu Everton dalam lanjutan Premier League 2022/2023, Sabtu (8/4/2023) malam WIB. Dalam laga itu, The Red Devils meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Scott McTominay mencetak gol pertama untuk MU pada laga ini. Gol Anthony Martial pada pertengahan babak kedua memastikan tiga poin berhasil diraih oleh pasukan Erik ten Hag.

Kemenangan ini sangat penting bagi MU. MU kini naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan 56 poin. Mereka unggul tiga poin atas Newcastle United yang berada di posisi  ketiga. 

Selain kemenangan itu, Bola.com melihat ada tiga momen menarik lain yang terjadi dalam laga antara Manchester United kontra Everton. Simak kejadian-kejadian menarik tersebut di bawah ini. 

2 dari 5 halaman

Kembalinya Eriksen

Christian Eriksen mengalami cedera parah setelah mendapatkan tekel keras dari pemain Reading, Andy Carrolll pada akhir Januari 2023. Saat itu Eriksen diprediksi baru akan pulih pada akhir musim.

Namun, Christian Eriksen bisa pulih lebih cepat. Pemain asal Denmark itu sudah berlaga bersama MU saat bermain melawan Everton, Sabtu (8/4/2023) malam WIB. 

Chrsitian Eriksen masuk ketika laga berjalan 77 menit. Ia masuk untuk menggantikan winger asal Inggris, Jadon Sancho. Eriksen tampak sangat bahagia dengan momen itu. 

3 dari 5 halaman

Kapten Maguire

Manajer Manchester United, Erik ten Hag melakukan beberapa rotasi pada laga ini. Salah satunya dengan kembali memainkan Harry Maguire sejak menit pertama.

Tak hanya itu, Erik ten Hag pun kembali memberikan ban kapten kepada Harry Maguire. Bek asal Inggris itu membayar kecpercayaan dengan baik.

Maguire tampil prima di sepanjang laga. Ia bahkan mendapatkan bonus dengan meraih clean sheets pada laga melawan Everton ini. 

4 dari 5 halaman

McTominay Tajam

Scott McTominay terus menunjukkan ketajamannya. Gelandang bertahan Manchester United itu mencetak satu gol ke gawang Everton.

Menariknya, McTominay seakan menunjukkan ia tak mau berhenti mencetak gol. Sebab, pada akhir Maret lalu ia mencetak dua gol dalam kemenanagn 2-0 yang diraih Skotlandia atas Spanyol dalam kualifikasi Euro 2024.

Erik ten Hag kini punya opsi lain untuk mencetak gol jika para penyerang yang ia miliki sedang dalam kondisi yang kurang baik. 

5 dari 5 halaman

Simak Posisi MU di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer