Sukses


Liga Inggris: Scott McTominay Merasa MU Seharusnya Bisa Menang Lebih Telak atas Everton

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay, tak sepenuhnya puas dengan kemenangan 2-0 atas Everton pada pekan ke-30 Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Sabtu (8/4/2023) malam WIB.

Pada laga tersebut, Manchester United menang melalui gol Scott McTominay (36') dan Antony Martial (71'). Menurut Scott McTominay, seharusnya MU bisa mencetak lebih banyak gol karena punya banyak peluang pada babak pertama.

Pernyataan Scott McTominay cukup masuk akal. Statistik Premier League mencatat, MU melepaskan 29 peluang sepanjang laga yang 11 di antaranya tepat sasaran.

"Tentu saja sangat menyenangkan bisa mencetak gol. Kami bisa saja mencetak tiga atau empat gol pada babak pertama, kami harus lebih klimis, dan saya yakin itulah yang akan dikatakan manajer," kata Scott McTominay seperti dikutip BBC.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Makin Percaya Diri

Scott McTominay menambahkan, kemenangan ini menambah kepercayaan diri dari MU. Hasil positif ini diklaim sebagai reaksi atas kekalahan lawan Newcastle United dan konsisten permainan karena berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya melawan Brentford.

"Saya pikir setelah reaksi melawan Brentford dan kemenangan pada hari Rabu, dan pekan lalu di Newcastle, ini adalah kemenangan yang indah," tegas Scott McTominay.

"Kami ingin bermain menyerang dan menciptakan peluang. Itulah yang kami lakukan," ucap pemain asal Skotlandia itu.

3 dari 5 halaman

Makin Kukuh

Kemenangan atas Everton membuat MU kini semakin kukuh di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2022/2023. Klub asuhan Erik ten Hag mengemas 56 poin dari 29 laga.

Hasil ini menambah kepercayaan diri MU di Premier League. Kemenangan juga menjadi modal menuju laga selanjutnya yang akan dihadapi.

MU kini bisa langsung fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Sevilla. MU akan menjamu klub Spanyol tersebut pada leg 1 perempat final Liga Europa 2022/2023, Jumat (14/4/2023).

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer