Sukses


Martial Kembali Cetak Gol buat MU di Liga Inggris, Paul Scholes: Mudah-mudahan Tidak Cedera Lagi

Bola.com, Jakarta - Sebuah pesan diberikan Paul Scholes terhadap Anthony Martial. Legenda Manchester United itu menilai Martial pemain yang bisa jadi pembeda bagi Manchester United, sehingga ia diminta untuk menjaga kondisinya.

Martial kembali dilibatkan Erik Ten Hag dalam skuat Manchester United saat melawan Everton. Ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua menggantikan Antony.

Meski bermain dengan waktu yang terbatas, penyerang asal Prancis itu sukses menjadi pembeda di laga ini. Ia berhasil mengunci kemenangan MU atas Everton berkat golnya ke gawang Jordan Pickford.

Scholes mengaku senang melihat Martial kembali beraksi di MU. "Dengar, kembalinya Martial adalah sesuatu yang bagus untuk tim ini," ujar Scholes kepada BT Sport.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bisa Jadi Pembeda

Scholes optimistis Martial bisa mencetak banyak gol bagi MU di sisa musim ini. Itulah mengapa ia berharap eks pemain AS Monaco itu tidak terkena cedera ini.

"Kita semua tahu kualitas seperti apa yang ia miliki. Pertanyaannya adalah apakah ia bisa tetap fit hingga akhir musim nanti?" sambung Scholes.

"Dia memiliki rekor cedera yang kurang bagus, namun kita tahu bahwa dia pemain yang bagus. Jika dia bisa terus bermain, ia bisa mengemas 20-25 gol dan itu akan membuat jarak Man United dengan City dan Arsenal semakin menurun."

3 dari 5 halaman

Kombinasi Mengerikan

Scholes menyebut saat Martial masuk, lini serang MU terlihat sangat berbahaya. Ia menilai sang striker mampu menciptakan kerja sama yang apik dengan para penyerang MU lainnya.

"Ketika Martial masuk, ia bermain dengan sangat bagus dengan Marcus Rashford. Mereka memiliki koneksi yang selama ini hilang dari lini serang MU, mereka berdua sama-sama berbahaya," sambung Scholes.

"Ya, cedera yang dialami Rashford agak mengkhawatirkan. Namun saya harap dia bakal baik-baik saja," imbuhnya.

Sumber: BT Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 8/4/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer