Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool Vs Arsenal di Vidio

Bola.com, Jakarta - Big match Liga Inggris 2022/2023 akan tersaji malam ini. Liverpool menjamu pemuncak klasemen sementara pada lanjutan pekan ke-30 di Stadion Anfield, Minggu (9/4/2023) malam WIB mulai pukul 22.30 WIB.

Pertandingan ini bakal jadi salah satu sajian terbaik Liga Inggris akhir pekan ini. Kedua tim tetap memegang status sebagai tim top, meski saat ini nasib keduanya bertolak belakang.

Arsenal, secara mengejutkan, berhasil memimpin klasemen sementara Premier League 2022-2023. The Gunners bisa disebut sebagai salah satu tim paling konsisten sejak awal musim ini.

Liverpool, di sisi lain, justru terseok-seok di papan tengah. Ada begitu banyak masalah yang mengganggu skuad Jurgen Klopp sejak awal musim, khususnya soal badai cedera.

Oleh karena itu, pertemuan kedua tim malam ini diyakini bakal berlangsung seru. Pasukan Mikel Arteta memburu kemenangan untuk terus menjaga jarak dari kejaran rival di puncak klasemen sementara.

Arsenal boleh menduduki urutan pertama di tabek klasemen, tapi Liverpool juga tidak ingin semakin terseok-seok. Pasukan Jurgen Klopp punya kans cukup besar memenangkan pertandingan.

Sakiskan keseruan duel antara Liverpool versus Arsenal yang dapat anda saksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-30 Liga Inggris 2022/2023

3 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Liga Inggris

Pekan ke-30 Liga Inggris 2022/2023

Sabtu, 8 April 2023

  • Manchester United 2-0 Everton
  • Aston Villa 2-0 Nottingham Forest
  • Brentford 1-2 Newcastle United
  • Fulham 0-1 West Ham United
  • Leicester City 0-1 Bournemouth
  • Tottenham Hotspur 2-1 Brighton
  • Wolves 1-0 Chelsea
  • Southampton 1-4 Manchester City

Minggu, 9 April 2023

  • Leeds United Vs Crystal Palace
  • Liverpool Vs Arsenal
4 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Premier League Musim Ini

5 dari 5 halaman

Nikmati Sajian Premier League di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer