Sukses


Chelsea Terpuruk di Liga Inggris, Antonio Rudiger Prihatin

Bola.com, Jakarta - Bek Real Madrid, Antonio Rudiger memberikan pendapatnya terkait Chelsea. Ia mengaku prihatin melihat mantan timnya itu saat ini.

Pada tengah pekan ini, Real Madrid akan kembali beraksi di ajang Liga Champions. Los Blancos akan berhadapan dengan Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023.

Laga ini merupakan laga yang spesial bagi Antonio Rudiger. Pasalnya bek El Real itu sempat menghabiskan beberapa tahun karirnya bersama The Blues.

Ketika ditanya pendapatnya mengenai skuat Chelsea saat ini, begini jawaban Rudiger. "Ada banyak perubahan terjadi di Chelsea ketimbang saat saya masih di sana," buka Rudiger kepada Marca.

2 dari 5 halaman

Terjadi Penurunan

Rudiger mengaku cukup kaget melihat performa Chelsea musim ini. Pasalnya performa The Blues sangat jeblok dan kini berada di luar 10 besar Liga Inggris.

Rudiger menyebut kondisi ini berbeda jauh dengan Chelsea yang ia perkuat beberapa tahun yang lalu, di mana The Blues menjadi penantang gelar yang serius.

"Jujur saya tidak tahu apa yang harus kita harapkan dari mereka. Mereka tidak terlihat seperti tim yang pernah saya bela sebelumnya," sambung Rudiger.

3 dari 5 halaman

Tetap Waspada

Meski Chelsea lagi terpuruk, Rudiger meminta Real Madrid untuk tidak meremehkan mantan timnya tersebut.

Ia menilai Chelsea punya banyak pemain dengan kualitas top dan mereka bisa menunjukkan performa yang apik di laga nanti.

"Saya yakin mereka akan menunjukkan permainan yang bagus karena mereka punya banyak pemain yang sangat bagus. Laga ini tidak akan mudah, namun kami adalah Real Madrid," imbuhnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 11/4/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea saat Ini

Video Populer

Foto Populer