Sukses


Prediksi Man City Vs Leicester City di Liga Inggris: Kesempatan Besar Tempel Arsenal

Bola.com, Manchester - Manchester City berkesempatan mendekati Arsenal di klasemen sementara Premier League 2022/20223. The Cityzens akan menjamu Leicester City di Stadion Etihad pada laga pekan ke-31, Sabtu (15/4/2023) malam WIB.

Jika berhasil menang pada laga itu, Manchester City akan memiliki 70 poin. Artinya, jarak City dengan Arsenal hanya akan menjadi tiga poin.

Sebab, The Gunners baru akan memainkan pertandingan pada Minggu (16/4/2023). The Gunners harus bertandang ke markas West Ham United di London Stadium.

Di sisi lain, Leicester City tampak tak punya modal yang cukup baik untuk merepotkan Manchester City. Tim berjulukan The Foxes itu tampil buruk di musim ini.

Leicester City terjebak di posisi ke-19 klasemen sementara dengan 25 poin. Mereka sangat mungkin terdegradasi dari Premier League.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kenangan Manis 2018/2019

Manchester City memiliki kenangan manis saat menjamu Leicester City pada musim 2018/2019. Saat itu, mereka meraih kemenangan sangat penting atas Leicester.

Man City menang 1-0. Gol tunggal Manchester City pada laga itu dicetak Vincent Kompany lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Satu-satunya gol Kompany itu membuat peluang City untuk meraih gelar Premier League musim tersebut terjaga. Pada akhir musim, mereka mampu mengalahkan Liverpool untuk menjadi yang terbaik di Inggris.

Motivasi serupa tampaknya dipegang pasukan Pep Guardiola. Mereka ingin menipiskan jarak dan kemudian bisa menyusul Arsenal.

3 dari 5 halaman

Percaya Diri

Leicester City baru menunjuk Dean Smith menjadi manajer baru. Kehadiran eks manajer Aston Villa itu berdampak positif bagi The Foxes. Paling tidak itu yang diungkapkan gelandang andalan mereka, Wilfried Ndidi.

"Rasa percaya diri di tim ini sangat bagus saat ini. Hal itu bisa membuat kami mengeluarkan kualitas selanjutnya," ujar Ndidi dilansir dari situs resmi Leicester City.

Pemain asal Nigeria itu pun menegaskan Leicester siap bangkit. Ia merasa klub tersebut sedang dalam posisi yang tidak seharusnya.

"Sekarang kami harus kembali ke dasar, dan melakukan sesuatu dengan lebih sederhana," tegasnya.

 

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes (Kiper), Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Nathan Ake (Belakang), Kevin De Bruyne, Rodri, Phil Foden (Tengah), Riyad Mahrez, Julian Alvarez, Cole Palmer (Depan).

Pelatih: Pep Guardiola

Leicester City (4-2-3-1): Danny Ward (Kiper), Tim Castagne, Daniel Amartey, Jonny Evans, Luke Thomas (Belakang), Wilfried Ndidi, Nampalys Mendy, Dennis Praet, James Maddison, Harvey Barnes (Tengah), Patson Daka (Depan).

Pelatih: Dean Smith

Prediksi Bola.com: 60-40

Live: Vidio, SCTV

Sabtu, 15 April 2023

Pukul: 23.30 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer