Sukses


Liga Inggris: Casemiro Berencana Gantung Sepatu di MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Casemiro dikabarkan berniat untuk mengakhiri karier bermainnya di Old Trafford.

Selama musim pertamanya di Inggris, Casemiro tampil luar biasa di lini tengah MU. Tak hanya menjadi pusat keseimbangan lini tengah, pemain berusia 31 tahun itu juga membawa ancaman dengan lima gol dan enam assist dari 39 penampilan.

Sepasang kartu merah papan atas telah menjadi noda kecil di notebook Casemiro, tetapiĀ musim debut pemainĀ asal Brasil untuk juara Inggris 20 kali itu sepenuhnya positif.

Berkat pengaruh Casemiro, Manchester United mengakhiri paceklik trofi enam tahun. MU juga berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dan mengincar kesuksesan di Piala FA dan Liga Europa.

2 dari 5 halaman

Pensiun di MU?

Manchester United mengeluarkan Ā£ 63,2 juta untuk membawa Casemiro pergi dariĀ Real Madrid musim panas lalu, setelah gagal mendatangkan Frenkie de Jong. Dia dikontrak oleh Setan Merah hingga 2026 dengan opsi satu tahun lagi.

Ā 

Jika Man United memicu opsi perpanjangan satu tahun, Casemiro akan berusia 35 tahun pada saat kontraknya habis. Agennya Oscar Ribot telah menghilangkan kekhawatiran akan keluar lebih awal untuk beristirahat.

The Mirror mengklaim bahwa Casemiro berencana untuk gantung sepatu ketika waktunya di Old Trafford akan berakhir.

Ā 

3 dari 5 halaman

Komentar Agen

Ā 

Sebelum bergabung dengan Setan Merah, Casemiro memenangkan lima mahkota Liga Champions, tiga Piala Dunia Antarklub dan tiga gelar La Liga selama sembilan tahun tinggal di Real Madrid.

PemainĀ Timnas Brasil dengan 70 caps kembali dariĀ sanksi laranganĀ empat pertandingan domestik untuk pertandingan LigaĀ Inggris melawanĀ Nottingham Forest. Ia juga menyelesaikan 90 menit dari hasil imbangĀ melawan Sevilla pada leg pertama perempat final Liga Europa.

"Case telah ditandatangani selama empat tahun plus satu. Dia datang untuk memenangkan gelar; bulan ini sulit, tetapi tidak ada hal lain yang dipikirkannya," kata Ribot baru-baru ini kepada The Guardian.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Ā 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer