Sukses


Liga Inggris: Alexis Mac Allister di Antara MU, Chelsea, dan Liverpool

Bola.com, London - Brighton & Hove Albion dikabarkan menerima tawaran £60 juta untuk Alexis Mac Allister. Manchester United, Liverpool dan Chelsea dikaitkan dengan pemain asal Argentina itu.

Mac Allister telah menjadi bagian penting dari tim Brighton yang saat ini mengejar kualifikasi Eropa. Ia mencetak 10 gol dan memberikan dua assist dalam 30 penampilan.

Pemain berusia 24 tahun itu juga berperan penting dalam kesuksesan Argentina di Piala Dunia 2022, menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam enam penampilannya di turnamen tersebut, membantu negaranya memenangkan trofi bergengsi untuk ketiga kalinya.

Penampilan Mac Allister untuk klub dan negara telah menarik minat sejumlah tim terbesar Liga Inggris, termasuk Manchester United.

2 dari 5 halaman

MU, Liverpool, Chelsea

Manchester United mengidentifikasi Mac Allister sebagai target potensial dengan masa depan Scott McTominay diselimuti ketidakpastian. Selain itu, pemain pinjaman Bayern Munchen, Marcel Sabitzer akan kembali ke klub induknya di akhir musim.

Liverpool, sementara itu, sedang mencari untuk membangun kembali di lini tengah, dengan Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner akan habis kontrak pada bulan Juni.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa The Reds telah tersingkir dari perburuan Jude Bellingham. Akibatnya, tim Jurgen Klopp sedang menjajaki opsi lain, termasuk Mac Allister dan rekan setimnya di Brighton, Moises Caicedo.

 

3 dari 5 halaman

60 Juta

Meskipun bermain-main dengan Enzo Fernandez di jendela Januari, Chelsea juga telah mendaftarkan minat pada Mac Allister.

Menurut Football Insider, klub yang berminat harus mengajukan biaya sekitar £60 juta untuk mengamankan jasanya. Brighton awalnya dilaporkan enggan berpisah dengan kedua pemain ini sekaligus. Karena mereka menilai kedua gelandang ini bakal sulit digantikan.

Mereka akhirnya tidak menutup pintu sepenuhnya. Jika ada klub berani menawar dengan harga tinggi, The Seagulls siap menjual kedua gelandang ini.

Sumber: Football Insider via Sportsmole

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer