Sukses


Liga Inggris: MU Belum Berikan Kepastian, Mason Greenwood ke AC Milan Saja

Bola.com, Jakarta - Mason Greenwood sampai saat ini belum mendapatkan kepastian masa depan dari Manchester United (MU). Pemain muda Inggris itu pun berpotensi melanjutkan karier di Italia karena adanya minat dari AC Milan.

Mason Greenwood sempat digadang-gadang bakal menjadi bintang besar bagi MU. Ia berhasil menembus tim utama MU pada usia yang sangat muda dan sukses mencetak cukup banyak gol bagi The Red Devils.

Saat ini, Greenwood sedang dibekukan oleh MU karena pihak klub masih menginvestigasi kasus kekerasan yang dilakukan sang pemain terhadap kekasihnya beberapa saat lalu meski secara hukum sudah selesai dan penyelidikan dihentikan.

Sampai saat ini masih belum jelas sampai kapan penyerang sayap muda itu bakal dibekukan statusnya dari skuad The Red Devils.

Menurut laporan yang dilansir Relevo, AC Milan memantau situasi Mason Greenwood. Rossoneri siap menampung Mason Greenwood pada musim panas nanti.

2 dari 5 halaman

Pemain Bertalenta

Laporan tersebut mengklaim AC Milan tertarik untuk menggunakan jasa Mason Greenwood mulai musim panas mendatang.

AC Milan menilai sang penyerang memiliki talenta yang istimewa. Mereka yakin Mason Greenwood bisa memberikan dampak yang besar bagi lini serang mereka.

Menurut AC Milan, kasus hukum yang menimpa sang pemain muda tidak sebanding dengan talenta yang dimilikinya. Jadi AC Milan bertekad untuk mendatangkan Greenwood pada musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Skema Peminjaman

Laporan tersebut juga mengklaim AC Milan kemungkinan besar tidak akan langsung merekrut Mason Greenwood dengan status permanen pada musim panas nanti.

AC Milan juga enggan ambil risiko jika memang Mason Greenwood yang sudah cukup lama tidak bertanding di level tertinggi ternyata flop. Maklum sudah satu tahun lebih Greenwood tidak bermain sepak bola karena kasus hukum itu.

Selain itu, AC Milan juga tidak punya dana untuk membeli sang striker. Jadi opsi peminjaman menjadi yang paling masuk akal bagi Rossoneri pada saat ini.

4 dari 5 halaman

MU Belum Ambil Keputusan

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United masih belum memutuskan masa depan Mason Greenwood.

The Red Devils baru memutuskan apakah Mason Greenwood dipertahankan atau dilepas setelah investigasi internal selesai dilakukan.

Sumber: Relevo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/4/2023)

5 dari 5 halaman

Pencapaian MU di Premier League Musim Ini

Video Populer

Foto Populer