Sukses


Chelsea Tanpa Kai Havertz saat Takluk dari Brighton di Liga Inggris, Frank Lampard: Dia Cedera!

Bola.com, Jakarta - Chelsea bermain tanpa Kai Havertz saat kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke-31 Premier League, Sabtu (15/4/2023). Bahkan Kai Havertz tak ada di bangku cadangan The Blues saat bertanding di Stamford Bridge.

Belakangan Kai Havertz didapuk menjadi penyerang utama Chelsea. Ia dipercaya oleh Frank Lampard untuk memimpin lini serang The Blues.

Namun, dalam laga kontra Brighton, Frank Lampard justru memainkan Raheem Sterling di posisi false nine dan menepikan Kai Havertz.

Bahkan Kai Havertz tidak terlihat di bangku cadangan. Situasi itu memunculkan sejumlah spekulasi mengenai situasi sang pemain. Apalagi Chelsea kalah di depan pendukungnya di Stamford Bridge.

2 dari 4 halaman

Ternyata Cedera

Ketika ditanya mengenai situasi Kai Havertz, Frank Lampard pun langsung membeberkan penyebab mengapa sang pemain ditinggalkan dalam laga kontra Brighton.

Frank Lampard mengonfirmasi sang gelandang serang mengalami cedera sehingga harus absen dalam pertandingan yang berakhir untuk kekalahan Chelsea tersebut.

"Kai mengalami masalah di lututnya ketika pertandingan melawan Madrid pada Rabu malam," ujar Frank Lampard seperti dikutip dari Sportsmole.

3 dari 4 halaman

Bukan Cedera yang Serius

Kabar Kai Havertz cedera tentu membuat pendukung Chelsea cemas. Namun, Lampard memastikan cedera yang dialami oleh sang pemain bukan sesuatu yang serius.

Frank Lampard memastikan sang playmaker siap untuk tampil ketika mereka menghadapi Chelsea lagi pada tengah pekan depan.

"Cedera ini hanyalah cedera ringan. Dia seharusny bisa bermain pada Selasa nanti," ujar sang pelatih.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/4/2023)

 

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer