Sukses


Laga Penentu Gelar Liga Inggris, Pep Guardiola Tebar Ancaman untuk Arsenal

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut pertandingan timnya melawan Arsenal akan menjadi penentu gelar Liga Inggris 2022/2023.

City kini cuma tertinggal empat poin dari Arsenal setelah menang atas Leicester City 3-1. Arsenal gagal meraih tiga poin setelah diimbangi West Ham 2-2. Sementara City memiliki jumlah pertandingan lebih sedikir yang sudah dimainkan.

"Ini adalah final untuk memainkan lebih banyak final karena jika Anda kalah dalam pertandingan ini, itu akan hampir berakhir," kata Guardiola. "Mudah-mudahan kami bisa tiba dengan kesempatan berada di sana," lanjutnya

"Ini adalah menang, menang dan menang. Mereka telah melakukan perjalanan yang luar biasa dan saya tidak berpikir mereka akan kehilangan banyak poin jadi penting untuk berada di sana," tegas manajer asal Spanyol itu.

Duel Man City versus Arsenal akan digelar di Stadion Etihad, Kamis (27/4/2023).

2 dari 5 halaman

Persaingan Ketat

Manchester City kini semakin mendekati Arsenal. Kevin De Bruyne dan kolega memang tetap berada di posisi kedua Premier League 2022/2023.

Namun, jarak City dengan Arsenal kini hanya empat poin saja. Pep Guardiola pun merasa kemenangan harus diraih tim asuhannya secara rutin.

Sebab, Arsenal ia nilai tampil bagus di sepanjang musim. Tim asuhan Mikel Arteta itu tak akan muda kehilangan poin.

"Arsenal melakukan hal yang luar biasa di musim ini dan saya merasa mereka tidak akan mudah kehilangan poin," katanya.

3 dari 5 halaman

Sama-sama Sangar

Arsenal dan Man City telah tampil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir, dengan The Gunners menang tujuh kali dan seri satu dari delapan pertandingan terakhir mereka, dan City menang sembilan kali berturut-turut di semua kompetisi.

Keduanya telah menyelesaikan misi melawan dua tim dengan tren yang kebetulan tengah terpuruk. Man City bersua Leicester City dan menang 3-1, Arsenal dijamu West Ham dan imbang 2-2.

 

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer