Sukses


Liga Inggris: Marcel Sabitzer Pastikan Cuma Numpang Lewat di MU

Bola.com, Jakarta - Gelandang Marcel Sabitzer berharap untuk kembali ke Bayern Munchen ketika masa pinjamannya di Manchester United berakhir pada bulan Juni.

Sabitzer akan berusaha untuk meninggalkan Bayern setelah Konrad Laimer dipastikan akan tiba di musim panas dari RB Leipzig.

"Saya akan menjadi pemain Bayern lagi mulai 1 Juli 2023, seperti yang tertera dalam kontrak," katanya kepada Bild.

"Pasti juga akan ada percakapan dengan Thomas Tuchel. Saya tidak terjebak ke arah mana pun. Mengenai Konrad Laimer, Saya telah mendengarnya selama satu setengah atau dua tahun," kata Marcel Sabitzer.

 

2 dari 3 halaman

Persaingan

Kembali ke Jerman, Marcel Sabitzer siap menghadapi persaingan.

"Apa yang harus saya lakukan jika transfer ini terjadi? Saya selalu memiliki persaingan di sana. Jo Kimmich, Leon Goretzka, Gravenberch, Tolisso. Saya tidak pernah bersembunyi dari itu, itu tidak akan mempengaruhi saya dengan cara apapun," katanya.

"Anda memiliki persaingan di setiap klub top. Di United bahkan lebih ekstrem daripada di Munich, ada Scott McTominay, Eriksen, Casemiro, Fred dan saya untuk lini tengah. Jika saya takut persaingan, saya seharusnya tidak pergi ke Bayern atau United."

3 dari 3 halaman

Tentang Masa Lalu

Marcel Sabitzer juga mengatakan hubungannya dengan Julian Nagelsmann telah berubah.

Sabitzer pernah menjadi kapten di RB Leipzig era Nagelsmann, namun kesulitan saat bereuni di Bayern.

"Dia mengenal saya dari Leipzig dan mengetahui kekuatan dan kelemahan saya. Di Leipzig kami sangat sering bertukar pikiran, dia menjadikan saya kapten," katanya.

"Kami tidak bertengkar. Dalam satu setengah tahun saya tidak melakukan diskusi negatif dengannya. Ada pertukaran, tetapi itu telah berubah dibandingkan dengan Leipzig. Konstelasinya berbeda. Di Munich saya adalah salah satu dari banyak pemain. Itu sebabnya tidak mudah bagi semua orang yang terlibat."

Video Populer

Foto Populer