Sukses


Liga Inggris: Alejandro Garnacho Caper Suka Mengejek Barcelona, Ada Apa Nih?

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, tampaknya tertarik terhadap Barcelona. Sang pemain beberapa kali melontarkan ejekan yang aneh terhadap tim Spanyol itu.

Barcelona tentunya tidak ingin mengingat kegagalan mereka di semifinal Copa del Rey. Blaugrana sebenarnya unggul satu gol setelah mempermalukan tuan rumah Real Madrid 1-0 pada leg pertama.

Banyak orang memprediksi Barcelona akan melaju ke final karena hanya butuh imbang di leg kedua yang berlangsung di Camp Nou. Tetapi, nyatanya, Barcelona yang justru gantian dipermalukan karena kalah 0-4 dari Real Madrid pada leg kedua, 6 April 2023. 

Vinicius Junior membuka keran gol Real Madrid ke gawang Barcelona pada injury time babak pertama. Lalu, Karim Benzema mencetak hat-trick pada babak kedua yang membuat Madrid ke final untuk menghadapi Osasuna dan Barcelona tersingkir.

Lalu apa hubungannya Alejandro Garnacho dengan Barcelona ini? Mengapa, pemain muda Manchester United itu mengejek Barcelona?

 

2 dari 5 halaman

Postingan Vinicius

Ejekan dari Garnacho berawal dari postingan milik Vinicius Junior di akun Instagramnya. Dia mengunggah foto yang dilengkapi kata-kata "comeback and final". Alejandro Garnacho kemudian mengomentari postingan tersebut dengan kata 'normal' dengan emoji tertawa.

Padahal pemain berusia 18 tahun itu tidak memiliki afiliasi dengan Barcelona. Kata-kata Garnacho ini banyak yang mengartikan memang seharusnya Real Madrid ke final dan mengejek kemampuan Barcelona.

 

3 dari 5 halaman

Mencintai Lionel Messi

Garnacho memang lahir di Madrid, Spanyol, tetapi memilih memperkuat Timnas Argentina meski hanya sebatas U-20. Dengan memilih Argentina, Garnacho mengaku mencintai Lionel Messi yang merupakan eks pemain Barcelona.

Akan tetapi, Garnacho tidak memiliki afiliasi langsung dengan klub yang membesarkan Messi tersebut. Hubungan antara Garnacho deng Blaugrana hanya saat Manchester United menyingkirkan Barcelona dari Liga Europa.

 

4 dari 5 halaman

Hubungan dengan Barcelona Memanas

Setelah keberhasilan Manchester United menyingkirkan Barcelona ini, hubungan Garnacho dengan Camp Nou memanas. Garnacho merayakan kemenangan Setan Merah dengan mengejek Pedri.

Kemudian, bek Barcelona, Ronald Araújo menyinggung seharusnya Garnacho lebih rendah hati merayakan kemenangan MU. Jika Garnacho bersua Barcelona lagi, kemungkinan tensi akan memanas lagi. 

Sumber: SportBible

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Alejandro Garnacho

Video Populer

Foto Populer