Sukses


5 Fakta Pesta Gol Liverpool ke Gawang Leeds United di Liga Inggris: Harinya Trent Alexander-Arnold, Diogo Jota Akhirnya Buka Puasa

Bola.com, Jakarta Liverpool akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Tak tanggung-tanggung, The Reds melibas Leeds United dengan skor 6-1 pada pekan ke-31 Liga Inggris 2022/2023 di Elland Road, Selasa (18/4/2023) dini hari WIB.

Empat penyerang Liverpool mengamuk semua. Cody Gakpo menyumbang satu gol, Mohamed Salah dan Diogo Jota masing-masing dua gol, dan Darwin Nunez satu gol. 

Kemenangan ini memang tak mengatrol posisi pasukan Jurgen Klopp. Liverpool masih tertahan di urutan ke-8.

Namun, pesta gol ini menjadi kebangkitan Liverpool setelah gagal menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Apa saja fakta menarik dari pertandingan ini?

 

2 dari 5 halaman

3 Momen Kemenangan Telak

  •  Tidak ada tim yang memenangkan kedua pertandingan melawan Liverpool dalam satu kampanye Liga Inggris sejak Jürgen Klopp mengambil alih klub. Kans tinggal ada pada Nottingham Forest dan Brentford.
  • Liverpool telah mencetak 6+ gol dalam tiga pertandingan Premier League yang berbeda musim ini. Menang 9-0 versus. Bournemouth, 7-0 vs Manchester United, dan 1-6 kontra Leeds United.
  • Untuk pertama kalinya dalam 33 pertandingan, Diogo Jota mencetak gol untuk Liverpool. 
3 dari 5 halaman

Harinya TAA

  • Trent Alexander-Arnold tampil brilian. Pemain asal Inggris itu menyumbang dua assist. Hanya tiga bek yang telah memberikan 50+ assist di Premier League, yakni Leighton Baines, Andy Robertson, dan Trent Alexander-Arnold
  • Trent Alexander-Arnold menyelesaikan lebih banyak umpan sepertiga terakhir (21) daripada gabungan seluruh tim Leeds United (19) di babak pertama. 

 

Sumber: Squawka

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer