Sukses


Liga Inggris: Sempat Disebut Numpang Lewat di MU, Marcel Sabitzer Ternyata Nyaman dan Ogah Balik ke Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Ada perkembangan baru seputar masa depan Marcel Sabitzer di Manchester United (MU). Sempat dikabarkan bakal balik ke Bayern Munchen, kini gelandang berusia 29 tahun itu malah disebut nyaman dan ingin bertahan di Old Trafford.

Marcel Sabitzer resmi menjadi bagian dari skuad The Red Devils pada awal 2023. Ia dipinjam dari Bayern Munchen selama enam bulan untuk mengisi posisi Christian Eriksen yang mengalami cedera.

Kontrak Marcel Sabitzer dengan MU akan segera berakhir. Alhasil ia harus kembali ke Bayern Munchen pada musim panas nanti.

Sky Sports Germany mengklaim kemungkinan besar Marcel Sabitzer tak akan kembali ke Bayern Munchen. Ia dilaporkan bakal tetap menjadi bagian dari The Red Devils.

2 dari 5 halaman

Tidak Ingin Kembali

Menurut laporan itu, Marcel Sabitzer sudah memantapkan hati untuk tidak kembali ke Bayern Munchen pada musim panas nanti.

Ada dua alasan yang melatarbelakangi. Pertama, ia tidak mendapatkan jaminan menit bermain jika kembali ke Bayern Munchen.

Sementara di sisi lain, ia sudah terlanjur nyaman di MU dan ingin melanjutkan kariernya di sana. Jadi sang gelandang sudah memantapkan hati untuk tidak kembali ke Bayern Munchen pada musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Bakal Permanen di Old Trafford

Laporan itu juga mengabarkan MU juga siap mempermanen Marcel Sabitzer pada musim panas nanti.

Erik ten Hag dikabarkan puas dengan performa sang gelandang. Pemain Timnas Austria itu memperlihatkan penampilan yang ciamik bersama The Red Devils.

Itulah mengapa manajemen MU saat ini sedang menyusun proposal pembelian Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen pada musim panas nanti.

4 dari 5 halaman

Harga Terjangkau

Manchester United (MU) juga dikabarkan tertarik memboyong Marcel Sabitzer karena harganya cukup terjangkau.

Tebusan sekitar 20 juta euro dikabarkan sudah cukup untuk menjadikan sang gelandang bagian dari tim mereka secara permanen.

Sumber: Sky Sports Germany

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/4/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer