Sukses


Liga Inggris: Liverpool Dapat Lampu Hijau Datangkan Gelandang Chelsea

Bola.com, Jakarta - Ada kabar baik datang bagi Liverpool. Gelandang incaran mereka, Conor Gallagher akan dijual oleh Chelsea di musim panas nanti.

Membeli gelandang merupakan salah satu agenda Liverpool di musim panas nanti. Jurgen Klopp butuh tambahan tenaga untuk memperkuat lini tengah mereka karena beberapa gelandang The Reds akan meninggalkan Anfield.

Setelah mundur dari perburuan Jude Bellingham, ada beberapa gelandang yang dikaitkan dengan Liverpool. Salah satunya adalah Conor Gallagher yang saat ini membela Chelsea.

Dilansir The Daily Mail, Liverpool dilaporkan bisa mendapatkan jasa Gallagher. Karena sang gelandang masuk daftar jual Chelsea.

2 dari 5 halaman

Persilakan Pergi

Menurut laporan tersebut, Chelsea mempersilakan Gallagher untuk pergi dari Stamford Bridge.

Tim pelatih The Blues kurang puas dengan performa Gallagher. Mereka menilai penampilan sang gelandang tidak kunjung membaik meski sudah diberi banyak kesempatan bermain.

Alhasil Chelsea memutuskan agar produk akademi mereka itu tersedia di bursa transfer pada musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Butuh Uang

Chelsea sendiri dilaporkan punya alasan lain mengapa menjual Gallagher di musim panas nanti.

The Blues saat ini terancam hukuman FFP. Pasalnya mereka menghamburkan banyak uang untuk belanja pemain dalam satu tahun terakhir.

Itulah mengapa mereka butuh tambahan dana dan menjual pemain-pemain surplus seperti Gallagher perlu mereka lakukan di musim panas nanti.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 18/4/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea saat Ini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Conor John Gallagher (lahir 6 Februari 2000) adalah seorang pemain sepak bola asal Inggris yang bermain sebagai gelandang untuk Chelsea.

    Conor Gallagher

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer