Sukses


Liga Inggris: Bos Chelsea Tak Ingin Mason Mount Cabut

Bola.com, London - Kelanjutan masa depan Mason Mount di Chelsea mulai menemui titik terang. Pemilik Chelsea, Todd Boehly, tak ingin Mount cabut dan bakal segera memberikan kontrak baru.

Gelandang berusia 24 tahun tersebut kerap dikabarkan akan angkat kaki dari Chelsea. Sejumlah klub tertarik menampung Mason Mount, satu di antaranya adalah Liverpool.

Belakangan ini, The Reds diketahui sedang mencari gelandang baru. Tim asal Merseyside itu bakal kehilangan dua sampai tiga gelandang pada musim panas nanti sehingga butuh pengganti.

Nama Mount diketahui menjad22i satu di antara pemain yang diincar Liverpool. Manajer Jurgen Klopp sangat mendambakan gelandang timnas Inggris itu di The Reds.

Namun, seperti dilansir Football Insider, Liverpool bakal kesulitan untuk mendapatkan Mason Mount. Todd Boehly dilaporkan tidak berkenan sang gelandang pindah dari Chelsea ke klub lain pada musim panas nanti.

 

2 dari 5 halaman

Icon Chelsea

Menurut laporan tersebut, Todd Boehly selaku pemilik Chelsea sudah mendengar ketertarikan Liverpool pada Mount. Boehly sudah menentukan jika Mason Mount tidak boleh cabut pada musim panas nanti.

Di mata taipan asal Amerika Serikat tersebut, Mount adalah salah satu pemain terbaik di Chelsea. Todd Boehly menilai jasa sang gelandang masih dibutuhkan di Tim London Biru.

Selain itu Boehly melihat Mount sebagai ikon Chelsea, karena didikan akademi Chelsea. Jadi sang bos ogah membiarkan Mason Mount pindah klub pada musim panas nanti.

 

3 dari 5 halaman

Nego Kontrak

Laporan tersebut mengklaim Todd Boehly sudah meminta manajemen Chelsea untuk kembali menego kontrak Mason Mount.

Saat ini, durasi kerja Mount di Tim London Biru akan berakhir pada musim panas 2024. Sejauh ini, proses negosiasi sudah berlangsung namun masih tersendat karena faktor gaji.

Boehly diberitakan sudah mengizinkan manajemen Chelsea untuk menaikkan tawaran mereka agar Mount mau bertahan.

 

4 dari 5 halaman

Prioritaskan Chelsea

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Mason Mount masih ingin bertahan di Chelsea. Dia punya keterikatan batin dengan tim asal London Barat tersebut.

Jika Chelsea memenuhi tuntutan kontraknya, Mason Mount akan bertahan lebih lama lagi. Namun jika tidak, dia siap untuk pindah ke Liverpool.

Mulai tampil bersama Chelsea sejak musim 2019/2020, Mason Mount memiliki peranan penting di lini tengah. Sejauh ini, dia telah mencatatkan 33 gol plus 37 assist dari 195 pertandingan di seluruh ajang.

Dia juga turut membantu Chelsea meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Chelsea di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer