Sukses


Liga Inggris: Paul Scholes Kesal Martial Tak Bisa Diandalkan Ketika Dibutuhkan MU

Bola.com, Jakarta - Kritikan pedas kembali dilontarkan Paul Scholes kepada Anthony Martial. Ia menilai penyerang Manchester United itu tidak bisa diandalkan di momen-momen krusial.

Kritikan ini disampaikan Scholes seusai pertandingan Sevilla vs Manchester United. Pada laga itu, Anthony Martial dipasang sebagai starter melawan tim asal Andalusia tersebut.

Namun di laga ini, penyerang asal Prancis tidak mampu berkontribusi banyak. Alhasil Setan Merah tumbang dengan skor 3-0 di laga ini.

Scholes kesal melihat minimnya kontribusi yang diberikan Martial. "Jujur, saya menilai Anthony Martial adalah pemain yang bertalenta," buka Scholes kepada BT Sports.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tidak Bisa Diandalkan

Di mata Scholes, Martial adalah sosok yang tidak bisa diandalkan Manchester United.

Ia menilai sang striker selalu tampil dengan buruk ketika timnya sangat membutuhkan kontribusi darinya.

"Saya rasa ketika situasinya menjadi sulit, ketika timnya sangat membutuhkan sesuatu darinya, ia seperti tidak punya kemauan untuk membantu timnya," keluh Scholes.

3 dari 5 halaman

Kaki Kaca

Pada kesempatan ini, Scholes juga mengeluhkan kondisi fisik Martial yang rentan cedera.

Ia mengaku tidak habis pikir mengapa sang penyerang mudah sekali terkena cedera, di mana ia menilai situasi itu sangat merugikan MU.

"Anda bisa lihat dia bisa saja berlatih saat ini dan keesokan harinya ia akan absen selama enam bulan. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi pada dirinya," imbuh sang legenda.

Sumber: BT Sports

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 21/4/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer