Sukses


Prediksi Brighton Vs Manchester United di Piala FA: Tambah Trofi Lagi, Setan Merah!

Bola.com, Jakarta - Brighton dan Manchester United akan berduel di Wembley Stadium pada babak semifinal Piala FA 2022/2023. Pertandingan FA Cup antara Brighton vs MU ini akan live Minggu, 23 April 2023, jam 22:30 WIB.

MU baru tersingkir di perempat final Liga Europa. Kalah 0-3 di markas Sevilla, MU kandas dengan agregat 2-5. Sekarang, MU akan mencoba peruntungan di Piala FA. Brighton yang akan menjadi lawan mereka.

Dua tim ini akan memperebutkan satu tiket ke final. Di partai puncak nanti, Brighton atau MU akan menghadapi salah satu dari Manchester City atau Sheffield United.

Brighton sudah menyingkirkan empat tim untuk sampai di fase ini. Salah satunya adalah sang juara bertahan Liverpool, yang mereka kalahkan 2-1 di putaran keempat Piala FA.

 

2 dari 5 halaman

Sulit Dikalahkan

Brighton saat ini sedang sulit dikalahkan. Dalam 17 pertandingan terakhir di semua ajang, tim asuhan Roberto De Zerbi itu cuma menelan dua kekalahan (M11 S4 K2).

Pada laga terakhirnya, yakni laga tandang di Premier League, Brighton bahkan sukses mempermalukan Chelsea. Brighton menang 2-1 di Stamford Bridge melalui gol-gol Danny Welbeck dan Julio Enciso.

MU mungkin harus bekerja keras jika ingin mengalahkan Brighton dan lolos ke final. Namun, faktor kebugaran karena baru bermain di Liga Europa melawan Sevilla, bisa menjadi kendala. Skuad yang tidak utuh karena beberapa pemain mengalami cedera juga berpotensi membuat sang pelatih Erik ten Hag sakit kepala.

Akan tetapi, jika Erik ten Hag mampu menyulut semangat tarung pasukannya untuk mengatasi Brighton sebagai ajang penebusan dosa atas permainan buruk di markas Sevilla, maka sang juara Carabao Cup 2022/2023 akan selangkah dekat dengan trofi kedua mereka musim ini.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Brighton (4-2-3-1): Danchez; Estupinan, Dunk, Webster, Veltman; Caicedo, Gross; Mitoma, Mac Allister, March; Ferguson.
  • Pelatih: Roberto De Zerbi.
  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Lindelof, Maguire, Wan-Bissaka; Eriksen, Casemiro; Sancho, Sabitzer, Antony; Martial.
  • Pelatih: Erik ten Hag.

Prediksi Bola.com: Brighton 55-45 MU

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

  • Brighton

  • Piala FA

Video Populer

Foto Populer