Sukses


VIDEO: Saat Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Memalak Pemain Wrexham di Konferensi Pers

Bola.com, Jakarta Ada momen menarik saat konferensi pers Wrexham Vs Boreham Wood di Vanarama National League, Sabtu (22/4/23). Aktor Hollywood sekaligus pemilik Wrexham, Ryan Reynolds tiba-tiba menginterupsi konferensi pers lalu meminta kaus dari Ben Foster dan salah satu pemain Wrexham.

Di bawah kepemilikan sang 'Deadpool', Wrexham akhirnya kembali ke kancah sepak bola profesional Inggris. Wrexham merupakan tim yang bermarkas di Wales. Tim ini merupakan tim tertua di Wales dan di masa lampau tim ini pernah jadi tim yang disegani.

Namun 15 tahun terakhir, Wrexham terpuruk. Mereka terdepak ke kasta kelima sepak bola Inggris, yaitu Vanarama National League. Di Inggris, kasta kelima ini dikategorikan sebagai liga semi-profesional.

Namun penantian panjang fans Wrexham untuk melihat timnya tampil kompetitif akhirnya terwujud. The Red Dragons dipastikan promosi ke kasta keempat Liga Inggris, League Two untuk musim 2023/2024.

Kepastian Wrexham promosi ke League Two itu didapatkan setelah pertandingan antara Wrexham melawan Boreham Wood pada hari Sabtu (22/4/2023) malam waktu setempat.

Keberhasilan Wrexham untuk promosi ke League Two ini tidak terlepas dari investasi yang dilakukan Ryan Reynolds dan parternya, Rob McElhenny. Semenjak dinyatakan jadi pemilik baru Wrexham di Februari 2021 silam, keduanya membuat investasi besar untuk membuat Wrexham kembali berjaya.

Salah satu investasi besar mereka adalah meyakinkan Ben Foster kembali bermain dari masa pensiunnya dan sang kiper veteran itu berhasil membantu Wrexham promosi.

 

Video Populer

Foto Populer