Sukses


VIDEO: Pep Guardiola Ungkap Pemain Man City yang Suka Marah-Marah

Bola.com, London - Pelatih Man City, Pep Guardiola, mengungkapkan pemainnya yang suka marah-marah. Pemain yang dimaksud ahli taktik asal Spanyol tersebut adalah Riyad Mahrez. Pemain asal Aljazair tersebut baru saja menorehkan hattrick untuk Manchester City pada semifinal Piala FA 2022/2023.

Riyad Mahrez menorehkan tiga gol saat Man City menang 3-0 atas Sheffield United dalam laga semifinal Piala FA musim ini yang digelar di Stadion Wembley pada Sabtu (22/4/2023) malam hari WIB. Gol pertama Mahrez tercipta melalui eksekusi penalti pada menit ke-43.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-61, Riyad Mahrez berhasil mencetak gol keduanya dalam pertandingan kontra Sheffield United kali ini. Berawal dari sebuah serangan balik cepat, Mahrez dengan mudah melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang tidak mampu dihalau oleh kiper Sheffield, Wesley Foderingham.

Lima menit berselang, Mahrez akhirnya memastikan hattrick. Memanfaatkan umpan dari Jack Grealish, pemain asal Aljazair tersebut sukses mencetak gol ketiganya dalam laga semifinal Piala FA.

Setelah itu, tidak ada gol yang tercipta. Man City lolos ke final Piala FA musim ini. Pasukan Pep Guardiola menanti pemenang antara laga semifinal lainnya, yang mempertemukan Brighton and Hove Albion dengan rival sekota The Citizens, Manchester United (MU).

Setelah pertandingan Man City kontra Sheffield United pada semifinal Piala FA, Pep Guardiola mengungkapkan fakta menarik terkait Riyad Mahrez. Mantan pelatih Barcelona tersebut mengatakan bahwa Mahrez adalah pemain yang suka marah-marah bila jarang dimainkan.

Video Populer

Foto Populer