Sukses


Liga Inggris: Setelah Lisandro Martinez, MU Terancam Tanpa Raphael Varane Sampai Akhir Musim

Bola.com, Jakarta Bek Manchester United, Raphael Varane mengalami cedera pergelangan kaki. Menurut laporan The Mirror, tes awal menunjukkan pria Prancis itu akan absen enam minggu.

Varane telah menderita sakit di pergelangan kakinya selama beberapa waktu, tetapi masalah itu muncul di leg pertama perempat final Liga Europa melawan Sevilla sebelum dia dipaksa keluar.

Sekarang pembengkakan akhirnya mulai mereda tetapi petugas medis United percaya dia harus beristirahat panjang.

Itu bisa berarti akhir musim Varane dan akan menjadi pukulan bagi Manchester United, yang telah kehilangan Lisandro Martinez musim ini karena cedera metatarsal.

2 dari 5 halaman

Solid

Varane tampil cukup baik selama musim pertamanya di Old Trafford tetapi cedera membuat penampilannya menurun musim lalu. Namun, Ten Hag memberikan rekan hebat untuknya di jantung pertahanan yakni Lisandro Martinez.

Varane terlihat begitu kompak bersama Lisandro Martinez di lini belakang MU. Kemampuan terbaiknya ini yang membuat kapten MU, Harry Maguire, tersingkir dari skuad utama.

Dengan memasang Raphael Varane dan Lisandro Martinez, MU bakal memiliki pondasi tim yang solid.

3 dari 5 halaman

Pensiun di MU

Raphael Varane menyebut Manchester United bisa menjadi klub terakhirnya. Namun, ia juga mengatakan klub lamanya. Lens juga memungkinkan.

Bek tengah Prancis itu senang dengan perubahan nasibnya dan Setan Merah di musim keduanya di Old Trafford

Varane terikat kontrak hingga 2025 dan tidak ada rencana pindah dalam waktu dekat.

“Saya akan menyelesaikan karier saya baik di Real Madrid, Manchester United atau di Lens," katanya kepada GQ di Prancis. 

“Pastinya saya tidak akan bergabung dengan klub lain, tapi Madrid, tampaknya rumit. Anda biasanya tidak cenderung mundur," lanjutnya.

"Yang paling mungkin adalah saya berakhir di Manchester United atau Lens."

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer