Sukses


VIDEO: Erik ten Hag Yakin Kalahkan Man City di Final Piala FA, Kuncinya MU Harus Tampil Sempurna

Bola.com, Jakarta Manajer MU, Erik ten Hag mengatakan bahwa MU haru tampil sempurna apabila ingin mengalahkan Man City. Hal ini diungkapkannya setelah MU melaju ke final Piala FA setelah mengalahkan Brighton, Minggu malam (23/4/23).

Saat konferensi pers usai laga, Erik ten Hag mengomentari bagaimana persiapan timnya menghadapi Man City nanti di laga final Piala FA. Erik ten Hag berkata bahwa MU harus tampil sempurna seperti yang dilakukan pada pertemuan sebelumnya.

MU berhasil kalahkan Man City di Liga Inggris dengan skor 2-1 pada Januari lalu. Saat itu MU menang lewat gol yang dicetak Casemiro dan Marcus Rashford.

Pada keterangan pers tersebut, ten Hag menginginkan timnya mengulangi performa baiknya saat mengalahkan Man City beberapa bulan lalu. Karena kunci untuk mengalahkan City adalah fokus di setiap lini.

MU memastikan lolos ke babak final Piala FA setelah mengalahkan Brighton lewat adu penalti. Sementara di hari sebelumnya, Man City menyingkirkan Sheffield United dengan skor telak 3-0 di babak semifinal.

Laga final Piala FA akan digelar pada tanggal 3 Juni 2023 mendatang.

Video Populer

Foto Populer