Sukses


Man City Vs Arsenal di Liga Inggris, Pep Guardiola Ingin Stadion Etihad Sudah Full 3 Jam Sebelum Kick-off

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2022/2023 tengah pekan ini akan menyuguhkan laga krusial dan menentukan. Ya, Manchester City dan Arsenal saling sikut pada pertandingan ke-33 di Etihad Stadium, Kamis (27/4/2023) dini hari WIB

Arsenal masih berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 75 dari 32 pertandingan. Man City membuntuti di bawahnya dengan jarak lima poin.

Namun Man City punya kans menyalip Arsenal. Sebab Erling Haaland dkk. punya tabungan dua pertandingan yang belum dimainkan.

Artinya, jika dua pertandingan itu bisa dimenangkan, maka The Citizens dipastikan menggeser posisi Arsenal. Terlebih jika Man City mampu mengalahkan Arsenal, maka akan semakin jauh meninggalkan tim Gudang Peluru.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Dukungan Pemain ke-12

Pelatih Man City, Pep Guardiola menaruh harapan besar agar para pendukung setia timnya menguasai Stadion Etihad sebagai tempat pertandingan, sekaligus rumah bagi Erling Haaland dan kawan-kawan.

“Liga Inggris adalah 11 bulan bekerja, bekerja, dan bekerja. Untuk itu kami ingin mengambil kesempatan ini,” terang Guardiola seperti dilansir dari laman klub, Selasa (25/4/2023).

“Kami tidak bisa melakukannya sendirian. Mudah-mudahan semua tribune Etihad Stadium akan penuh tiga jam sebelum pertandingan,” lanjut dia.

3 dari 6 halaman

Manchester is Blue

Man City punya keuntungan besar saat menjamu Arsenal besok. Yaitu dukungan penuh dari suporter karena Erling Haaland dkk. akan tampil di rumah sendiri, dan seperti biasa mendapat teriakan membakar semangat dari para suporternya.

Pep Guardiola ingin melihat Etihad Stadium dipenuhi lautan pendukung dengan warna biru muda di seluruh tribune penonton.

“Semoga hari itu seluruh Manchester akan menjadi Biru dan dapat datang untuk mendukung kami karena kami membutuhkan suara yang luar biasa dari menit pertama hingga akhir,” tegas pelatih asal Spanyol.

4 dari 6 halaman

Waswas

Pep Guardiola menambahkan, Arsenal bukanlah tim sembarangan dan dengan mudah dapat dikalahkan Man City. Meski gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya, tim berjulukan Gudang Peluru tetap punya karakter yang kuat.

“Saya tahu meskipun mereka bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir, cara mereka bermain di bagian besar permainan, hampir sulit untuk dihentikan,” tegas mantan nahkoda Barcelona dan Bayern Munchen.

Sumber: Manchester City

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-33 Liga Inggris 2022/2023

Kamis, 27 April 2023

  • Man City Vs Arsenal
  • Stadion Etihad
  • Kick-off: 02.00 WIB
6 dari 6 halaman

Lihat Posisi Tim Jagoanmu di Premier League Musim Ini

Video Populer

Foto Populer