Sukses


MOTION GRAFIS: Termasuk Bukayo Saka, Inilah Deretan Pemain dengan Nilai Pasar Tinggi di Manchester City dan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-33 akan menyajikan duel panas antara Manchester City vs Arsenal, dua tim yang sedang saling memburu gelar juara. Laga nanti akan krusial karena akan menentukan siapa yang akan juara. Selain itu, kedua tim juga sama-sama akan beradu materi pemain, mulai dari kualitas hingga harga pasar yang tinggi. Seperti salah satunya, bintang milik The Gunners, Bukayo Saka.

Saka menjadi salah satu pemain termahal dari dua klub yang akan berlaga nanti. Bintang masa depan Arsenal ini memiliki nilai pasar mencapai 110 juta Euro, atau senilai dengan 1,8 triliun Rupiah. Sungguh harga yang fantastis untuk pemain berusia 21 tahun ini.

Harga yang pantas dibayarkan bagi klub-klub besar Eropa yang ingin menggunakan jasanya. Namun, Arsenal tentu tidak akan dengan mudahnya melepas talenta muda ini.

Selama berseragam Arsenal sejak tahun 2019 silam, ia berangkat dari akademi Arsenal. Saka sudah tampil sebanyak 129 laga dengan mencetak 30 gol dan 27 assist di kompetisi Liga Inggris selama membela tim senior Arsenal.

Bahkan ia juga memiliki 26 caps membela Timnas Inggris dan menorehkan delapan gol. Baik Arteta maupun Gareth Southgate, sama-sama tahu bagaimana cara memaksimalkan talenta yang dimiliki Saka.

Pada laga bentrokan antara Manchester City vs Arsenal, Saka harus tampil habis-habisan untuk bisa terus mengamankan peluang juara Liga Inggris 2022/2023.

Selain Bukayo Saka, berikut ini beberapa nama bintang Manchester City dan Arsenal yang akan berlaga pada pertandingan krusial nanti yang juga memiliki nilai pasar tinggi. Simak video berikut untuk berita lengkpanya.

Video Populer

Foto Populer