Sukses


Prediksi Liga Inggris Chelsea Vs Brentford: Duel Sama-sama Anyep!

Bola.com, London - Chelsea akan menjamu Brentford pada pekan ke-33 Liga Inggris 2022/2023 di Stamford Bridge, Kamis (27/4/2023).

Chelsea datang dengan wajah muram. The Blues tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan kompetitif terakhir, gagal mencetak gol dalam lima pertandingan tersebut.

Chelsea juga mencatat rekor terburuk soal gol dalam sejarah klub di kandang, hanya mencetak 17 gol dalam 16 pertandingan.

Senasib, performa Brentford juga semakin memburuk karena mereka gagal menang dalam enam pertandingan sebelumnya. 

Tapu, The Bees tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim, termasuk kemenangan 4-1 untuk Brentford di kandang Chelsea musim lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kesempatan Nyekor!

Brentford telah kebobolan dalam sembilan dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka musim ini. Ini menjadi pertanda baik bagi Chelsea untuk meraup poin sempurna jika ingin finis di paruh atas klasemen.

Tapi, Chelsea juga bermasalah di lini depan. Pasukan Frank Lampard hanya mencetak satu gol dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Empat pertandingan, empat kekalahan dan hanya mencetak satu gol. Dampak yang diharapkan pemilik Chelsea dengan kedatangan Lampard belum membuahkan hasil dan tim London Barat itu sekarang memiliki tujuh pertandingan tersisa untuk menyelamatkan sesuatu yang positif dari kampanye 2022-23.

3 dari 5 halaman

Prediksi Starting XI

  • Chelsea (3-4-2-1): Kepa; Badiashile, Silva, Fofana; Chilwell, Kovacic, Enzo Fernandez, James; Sterling, Gallagher; Havertz.
  • Pelatih: Frank Lampard.
  • Info skuad: Broja (cedera), Koulibaly (cedera).
  • Brentford (4-3-3): Raya; Henry, Mee, Pinnock, Hickey; Jensen, Onyeka, Dasilva; Wissa, Toney, Mbeumo.
  • Pelatih: Thomas Frank.
  • Info skuad: Lewis-Potter (cedera), Ajer (cedera), Jansson (cedera), Norgaard (meragukan).
4 dari 5 halaman

Data dan Fakta

5 Pertemuan Terakhir

28 Januari 2017 Chelsea v Brentford 4-0 FA Cup

16 Oktober 2021 Brentford v Chelsea 0-1 Premier League

22 Desember 2021 Brentford v Chelsea 0-2 League Cup

02 April 2022 Chelsea v Brentford 1-4 Premier League

19 Okrober 2022 Brentford v Chelsea 0-0 Premier League

5 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer