Sukses


Tingkah Kocak dan Unik Casemiro saat MU Jalani Adu Penalti: Sukses Usir Ketegangan!

Bola.com, London - Casemiro menjadi satu di antara pemain yang punya peran penting dalam perjalanan Manchester United (MU) musim ini. Dia juga berkontribusi besar mengantar MU ke final Piala FA, yang berjalan penuh ketegangan. 

Ketegangan sering kali memunculkan sisi paling aneh manusia. Dari ketegangan ini kerap membuat seseorang dalam suasana hati yang suram.

Butuh upaya keras untuk mencairkan suasana ketegangan ini dan memunculkan lagi senyum di wajah orang itu. Momen ini terjadi saat laga semifinal Piala FA antara Manchester United kontra Brighton, akhir pekan lalu. 

Upaya meredakan ketegangan ini yang dilakukan gelandang Manchester United, Casemiro, saat babak adu penalti. Ya, laga antara MU kontra Brighton harus ditentukan dengan adu tos-tosan.

Laga yang berlangsung di Stadion Wembley itu tidak diwarnai gol dalam waktu reguler 90 menit. Kemudian saat waktu tambahan 2x15 menit lagi-lagi tidak ada gol yang tercipta.

Ketegangan tentu berlanjut karena pertandingan harus ditentukan dengan babak adu penalti. Di saat inilah, Casemiro bertingkah konyol untuk berusaha meredakan ketegangan.

 

2 dari 4 halaman

Film Komedi

Casemiro adalah penendang pertama Setan Merah. Dia sukses menyarangkan eksekusi penaltinya ke gawang Brighton.

Setelah sukses, Casemiro begitu menikmati momen selanjutnya meski seluruh stadion diliputi ketegangan.

Pemain asal Brasil ini, terlihat berjoget di barisan pemain Manchester United ketika babak adu penalti berlangsung. Bahkan gayanya terlihat cocok untuk audisi rekaman serial komedi Strictly Come Dancing.

 

3 dari 4 halaman

MU Menang

Aksi kocak dari Casemiro ini tidak hanya memberikan energi baru tetapi juga membuat para pemain Manchester United sangat menikmati proses adu penalti. Hal berbeda dirasakan para pemain Brighton yang terlihat tegang.

Ketika tujuh penendang MU sukses menjalankan tugasnya, satu eksekutor Brighton yakni Solly March gagal mengeksekusi penalti menjadi gol. Manchester United berhasil memenangi pertandingan dan lolos ke final. 

 

4 dari 4 halaman

Pujian Mengalir

Kedatangan dan permainan Casemiro ke Manchester United ternyata mendapat pujian dari banyak orang. Satu di antaranya adalah mantan gelandang United, Owen Hargreaves.

"Marcus Rashford telah menjadi berita utama tetapi saya pikir jika Anda melihat Casemiro. Timnya sangat berbeda ketika dia tidak bermain," kata Hargreaves di Manutd.com.

"Ini akan menjadi pilihan yang sulit untuk menentukan siapa pemain terbaiknya. Saya ingin memilih Marcus, tetapi saya merasa Casemiro telah membawa tim ke level berikutnya," lanjutnya.

Sumber: Planet Football

Video Populer

Foto Populer