Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Butuh Tenaga, Liverpool Bersiap Menawar Gelandang Man City

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan bersiap meluncurkan tawaran untuk gelandang Manchester City, Kalvin Phillips.

Menurut Daily Star, The Reds siap menggelontorkan 35 juta poundsterling.

The Citizens jarang menggunakan Phillips sejak dia tiba dari Leeds United. Di sisi lain, Jurgen Klopp ingin menyelamatkan dengan membawanya ke Anfield.

Liverpool melihatnya sebagai pemain defensif yang bisa membantu empat bek mereka dan memberikan energi ke lini tengah.

The Reds bersiap untuk mengubah area tim mereka setelah musim yang buruk di semua lini. Liverpool juga dikaitkan dengan Ryan Gravenberch dari Bayern Munich dan Mason Mount dari Chelsea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Minim Menit Bermain

Kalvin Phillips kurang mendapat menit bermain bersama Man City musim ini. Padahal, saat masih memperkuat Leeds United, ia merupakan ruh permainan tim di lini tengah.

Dia bahkan sangat berjasa mengantarkan Leeds promosi ke Premier League pada musim 2020/2021. Rekam jejaknya bersama Leeds, bahkan mengantarkannya ke Timnas Inggris dan menjadi andalan pada ajang Euro 2020.

3 dari 5 halaman

Pengakuan Pep Guardiola

Manajer City, Pep Guardiola buka-bukaan soal performa anak asuhnya, Kalvin Phillips yang minim mendapat menit bermain sejak gabung.

Menurutnya Kalvin Phillips kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Man City. Padahal rival sekota Manchester United itu mengeluarkan kocek 45 juta paun untuk merekrut gelandang Timnas Inggris itu.

"Kalvin masih membutuhkan sedikit ritme dalam jangka waktu yang pendek. Kami merindukan performa terbaik dari Kalvin," kata Pep Guardiola.

"Itulah alasan, ia tidak terlalu banyak bermain sejauh ini," lanjut juru taktik asal Spanyol itu.

 

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer