Sukses


Liga Inggris: Harry Maguire Bapuk di MU, Nemanja Vidic Heran Kok Bisa Bagus di Timnas Inggris

Bola.com, Jakarta Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic, meyakini suasana ruang ganti menjadi satu di antara penyebab performa buruk Harry Maguire.

Maguire sering tampil tidak konsisten, terutama musim lalu. Musim ini, dia kehilangan kursi utama semenjak kedatangan Lisandro Martinez.

Vidic yakin bek itu tidak bisa mendapatkan rasa hormat tim jika dia sendiri menampilkan penampilan yang buruk.

“Maguire memiliki masalah karena dia tidak tampil baik. Ketika Anda tidak tampil baik, sulit untuk mengatakan kepada seseorang apa yang harus dilakukan," kata Vidic di Channel YouTube Rio Ferdinand.

Maguire tampil apik saat membela Timnas Inggris, tapi melempem di Manchester United.

2 dari 5 halaman

Pertaruhan Ban Kapten

Harry Maguire mendapat kesempatan tampil saat Lisandro Martinez absen karena cedera. Namun, mantan bek Leicester City itu gagal memberi pembuktian.

“Saya pikir Maguire melakukannya dengan baik untuk tim nasional, dia hebat untuk Leicester. Tapi jelas, dia berjuang untuk tampil untuk Manchester United seperti yang dia lakukan untuk klub lain," kata Vidic.

“Sulit untuk mendapatkan rasa hormat seperti itu, tidak ada masalah dengan Maguire sekarang. Secara umum, setiap kapten harus menjadi yang pertama, harus menunjukkan contoh, harus bermain dengan baik dan harus berjuang untuk klub dan kemudian semua orang akan melakukannya."

3 dari 5 halaman

Hobi Blunder

Dalam dua musim terakhir, pemain Timnas Inggris itu rutin mendapatkan hujatan dari fans Manchester United. Situasi tersebut tidak lepas dari kesalahan yang kerap dilakukan Maguire.

Pada tengah pekan kemarin, Harry Maguire lagi-lagi berulah. Dia membuat blunder pada awal laga melawan Sevilla, pada leg kedua perempat final Liga Europa di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan.

Akibat blunder Harry Maguire tersebut, klub asal Andalusia itu mampu mencetak gol pembuka pada menit ke-8 lewat aksi Youssef En-Nesyri. MU akhirnya kalah 0-3 dari Sevilla dan kandas di Liga Europa dengan agregat 2-5.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer