Sukses


VIDEO Liga Inggris: Chelsea Dibekuk Brentford 0-2 di Kandangnya Sendiri

Bola.com, London - Chelsea menjamu Brentford pada pekan ke-33 Liga Inggris 2022/2023 di Stamford Bridge, Kamis (27/4/2023) dinihari WIB. The Blues kembali menelan kekalahan, kali ini giliran Brenford yang mempermalukan Chelsea di kandangnya sendiri.

Pertandingan ini berlangsung cukup menarik. Kedua tim menghasilkan beberapa peluang mencetak gol, terutama Chelsea.

Gol pertama baru tercipta pada menit ke-37. Cesar Azpilicueta bernasib sial. Ia menjebol gawangnya sendiri dari situasi sepak pojok, Brentford unggul 1-0 atas Chelsea.

Di sisa laga tidak ada gol yang tercipta, skor 1-0 untuk keunggulan Brentford bertahan hingga babak pertama berakhir.

Chelsea melakukan pergantian pemain dan strategi di awal babak kedua. Mereka mencoba bermain lebih menyerang.

Berbagai peluang didapat oleh Chelsea di awal babak kedua, namun tim asuhan Frank Lampard tersebut masih belum bisa menyamakan kedudukan.

Keasikan menyerang, gawang Chelsea kembali dibobol oleh pemain Brenford pada menit ke-78. Dari serangan balik, Mbeumo masuk dari sayap kanan ke kotak penalti. Ia berhasil melewati Fofana dan melepas tembaka kaki kiri yang keras ke pojok kiri atas gawang Chelsea.

Gol dari Mbeumo ternyata menjadi gol terakhir pada pertadingan ini, skor 2-0 untuk keunggulan Brenford hingga pertandingan usai.

Hasil ni membuat Chelsea terpuruk di peringkat 11 klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan raihan 39 angka dari 32 laga. Sementara Brentford naik ke posisi sembilan dengan koleksi 47 angka dari 33 laga.

Seperti apa dua gol dari pemain Brentford ke gawang Chelsea dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer