Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: MU dan Newcastle Berebut Posisi Empat Besar

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini, Jumat (28/04/23) dini hari WIB, akan menghadirkan tiga laga seru termasuk Tottenham Hotspur vs Manchester United (MU). Selain itu, Everton akan menjamu Newcastle United.

Pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris 2022/2023 antara Tottenham HotspurĀ MU diprediksi bakal berjalan panas. Sebab, keda kesebelasan bertekadĀ finis di posisi empat besar yang berarti tiket ke Liga Champions.

Ā 

MU saat ini duduk di posisi empat, unggul lima poin dari Aston Villa di bawahnya, serta enam poin di atas Totttenham. Adapun Setan Merah baru memainkan 30 laga saja, sementara klub lainnya sudah mengoleksi 32-33 pertandingan.

Kemenangan bakal berarti penting buat MU yang juga bersaing dengan Newcastle United. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 59 poin di Liga Inggris 2022/2023.

Ā 

2 dari 5 halaman

Everton Jamu Newcastle

Sementara itu, Everton akan menjamu Newcastle United. Jangan salah, laga ini juga diprediksi berjalan sengit.

Sebab, baik Everton dan Newcastle butuh kemenangan meski beda tujuan. Everton berjuang menjauhi zona degradasi, Newcastle mengincar posisi empat besar.

Newcastle berbekal kemenangan telak 6-1 atas Spurs, dan diprediksi bakal keluar sebagai pemenang meski bertanding di kandang Everton.

Ā 

3 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini

  • 01.45 WIB - Southampton Vs Bournemouth
  • 01.45 WIB - Everton vs Newcastle United
  • 02.00 WIB - Tottenham Hotspur vs Manchester United (live di SCTV)
4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Ā 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer