Sukses


Prediksi Starting XI Tottenham Vs MU di Liga Inggris: Bruno Fernandes Diragukan, Luke Shaw Jadi Bek Tengah

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag berharap Bruno Fernandes bisa dimainkan saat Manchester United (MU) bertamu ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Jumat (28/4/2023) dini hari WIB.

Bruno Fernandes diragukan tampil setelah mengalami cedera dalam kemenangan Piala FA akhir pekan kemarin atas Brighton & Hove Albion. Gelandang asa Portugal itu terlihat pincang, bahkan harus mengenakan sepatu pelindung selama sepekan penuh.

Akan tetapi Ten Hag mengatakan menjelang perjalanan ke London bahwa itu adalah tindakan perlindungan dan masih berharap Fernandes dapat ambil bagian dalam laga kontra Spurs.

“Masih harus melihat bagaimana kondisi Bruno Fernandes,” jelas manajer MU itu.

 

2 dari 5 halaman

Garnacho Masih Absen

Berbicara terpisah kepada MUTV, Erik ten Hag juga memberikan kabar terbaru tentang Alejandro Garnacho yang sudah tidak bermain sejak pertengahan Maret karena cedera pergelangan kaki.

"Garnacho kembali menjalani latihan, tetapi dia belum siap untuk pertandingan besok," jelas pelatih asal Belanda itu.

Selain itu, Tom Heaton, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Scott McTominay, dan Donny van de Beek siap absen. Alhasil, Luke Shaw berpeluang besar mengisi pos bek tengah.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Tottenham (3-4-2-1): Forster; Lenglet, Dier, Romero; Davies, Hojbjerg, Skipp, Porro; Richarlison, Danjuma; Kane.
  • MU (4-2-3-1): David de Gea; Dalot, Lindelof, Shaw, Malacia; Casemiro, Eriksen; Antony, Sabitzer, Rashford; Martial
4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer