Sukses


Real Madrid Vs Man City di Liga Champions, Ini Prediksi Legenda MU

Bola.com, Jakarta - Semifinal Liga Champions 2022/23 mempertemukan Real Madrid dengan Manchester City (Man City). Rio Ferdinand sebagai pundit memperingatkan Man City tentang kekuatan El Real di Liga Champions.

Kedua klub akan saling berhadapan pada 10 Mei 2023 (leg I) dan 18 Mei 2023 (leg II), dini hari WIB. Ferdinand mengatakan pertemuan ini menjadi tantangan terbesar bagi kubu Manchester biru.

Performa yang naik turun dari Real Madrid di La Liga musim ini bukan menjadi jaminan. Man City tentunya tidak akan lolos dengan mudah.

Ditambah, Los Blancos sudah pernah menyingkirkan The Citizens sebanyak dua kali di semifinal Liga Champions lalu. Dengan begitu, City harus berhati-hati tak peduli bagaimana performa El Real saat ini.

"Real Madrid jadi yang terbesar (tantangan). Tidak masalah bagaimana Real Madrid masuk ke pertandingan itu, kita telah melihat sejarah yang mereka miliki di Liga Champions," peringatan legenda MU tersebut.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Memiliki Pemain Kelas Dunia: Hati-hati!

Skuad Los Galacticos saat ini berisikan para pemain kelas dunia. Tentunya dengan begitu, mereka bisa menampilkan performa yang luar biasa di laga nanti.

Terbaru, Real Madrid musim lalu menyingkirkan anak-anak asuh Pep Guardiola di semifinal. Pengalaman El Real di Liga Champions pun tidak bisa dianggap remeh.

Saat ini, Real Madrid memiliki kedalaman skuad yang tidak jauh berbeda dari musim lalu. Bukan tidak mungkin mereka bisa kembali singkirkan Man City untuk ketiga kalinya.

"Mereka memiliki pemain kelas dunia di setiap lini dan pengalaman untuk menyamai Manchester City," ungkap Ferdinand.

3 dari 4 halaman

City Bisa Dapatkan Treble Winner

Rio Ferdinand tidak ragu bahwa Man City mampu mendapatkan tiga piala musim ini. Setelah kemenangan telak 4-1 atas Arsenal, City memperbesar asa untuk mendapat treble.

Manchester United adalah satu-satunya tim Inggris yang mampu memenangkan FA Cup, Premier League, dan Liga Champions di satu musim. Tentunya, City juga dapat melakukan hal yang sama melihat kepercayaan diri mereka sekarang.

"Manchester City bisa memenangkan setiap pertandingan yang mereka datangi. Mereka telah menunjukkan itu dengan jumlah poin yang mereka kumpulkan dalam dua musim terakhir," tegas Ferdinand.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Raka Darmawan, Peserta program Magang Merdeka 2023, Published 28/04/2023)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer