Sukses


Liga Inggris: Cemerlang di MU, Casemiro Jadi Target Thomas Tuchel untuk Lini Tengah Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Manajer Bayern Munchen, Thomas Tuchel, dikabarkan tersengsem dengan performa gelandang Manchester United (MU), Casemiro. Performa pemain asal Brasil itu bersama The Red Devils membuat Thomas Tuchel berharap Bayern Munchen memboyongnya dari Old Trafford pada musim panas 2023.

Bayern Munchen memang tengah mencari seorang gelandang bertahan baru untuk musim depan. Mereka mencari seorang pemain yang akan diduetkan bersama Joshua Kimmich di lini tengah tim.

Seperti dilaporkan Kicker, seperti dilansir dari FourFourTwo, Thomas Tuchel bersikeras membawa pemain berpengalaman dengan karakter pemimpin ke ruang ganti Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2023.

Casemiro pun menjadi sosok ideal untuk memenuhi dua kriteria yang dibutuhkan Bayern Munchen itu. Mantan pemain Real Madrid itu langsung tampil mengesankan dalam musim pertamanya bersama MU.

Namun, jelas bukan perkara mudah bagi Bayern Munchen untuk bis memboyong Casemiro dari MU. Apalagi sang pemain memang menjadi andalan di lini tengah The Red Devils sepanjang musim ini.

2 dari 5 halaman

Harus Realistis Bayern!

 

Bayern Munchen jelas harus realistis dengan kans merekrut Casemiro dari MU. The Red Devils membayar harga yang mahal untuk memboyong pemain asal Brasil itu dari Real Madrid pada musim panas 2022.

MU mengeluarkan dana lebih dari 70 juta euro untuk membawa Casemiro ke Old Trafford pada musim panas 2022. Dengan semua yang sudah dilakukan Casemiro untuk The Red Devils, tentu MU tak akan dengan mudah melepas sang pemain.

Apalagi MU berpotensi untuk tampil di Liga Champions pada musim depan. Casemiro tentu akan kembali menjadi andalan di lini tengah demi melangkah jauh di kompetisi elite Eropa itu.

 

3 dari 5 halaman

MU Berniat Meningkatkan Skuad

 

Sementara itu, MU juga berniat untuk fokus membuat kedalaman skuad makin baik pada musim depan. Kuncinya tentu ada di bursa transfer musim panas 2023.

MU potensial untuk finis di empat besar Premier League pada musim ini, dan itu akan membuat situasi keuangan mereka bisa meningkat sehingga ada sejumlah rekerutan baru yang potensial diboyong ke Old Trafford.

"Saya pikir kami butuh memperkuat tim juga kedalaman skuad. Namun, saya tidak memikirkan itu saat ini. Sejauh ini kami menjalani musim yang luar biasa," ujar Erik ten Hag.

Sumber: Sportskeeda

4 dari 5 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Manchester United vs Aston Villa

  • Stadion: Old Trafford
  • Minggu, 30 April 2023
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer