Sukses


Waduh, Bruno Fernandes Ribut dengan Casemiro Setelah Pertandingan MU vs Aston Villa di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) memperbesar peluang untuk finis empat besar pada Liga Inggris 2022/2023 dan bermain di Liga Champions musim depan.

Pasalnya pada lanjutan Liga Inggris hari Minggu, MU sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor 1-0 hari Minggu (01/05/2023).

Satu-satunya gol kemenangan MU dicetak oleh Bruno Fernandes menit ke-39. Namun faktanya tidak semua pemain Setan Merah merayakan kemenangan ini.

Ya ketika wasit mengakhiri pertandingan, tampak Bruno Fernandes adu mulut dengan rekan setimnya, Casemiro.

Momen ini tertangkap jelas di kamera dan menjadi viral di sosial media. Bukan cuma dengan Casemiro, Bruno Fernandes juga sempat berselisih dengan Jadon Sancho pada laga ini.

2 dari 4 halaman

Belum Diketahui

Sampai berita ini ditulis, belum jelas apa penyebab Casemiro dan Bruno Fernandes bersitegang.

Namun partai MU kontra Aston Villa tetap spesial buat Bruno Fernandes. Karena ia membukukan gol ke-100 sepanjang kariernya.

Bruno Fernandes juga menyebut pentingnya kemenangan yang diraih MU saat melawan Aston Villa.

3 dari 4 halaman

Komentar Bruno Fernandes

"Kami selalu melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan, tidak setiap saat memungkinkan tetapi tim selalu maksimal setiap laga," kata Bruno Fernandes.

"Itu selalu penting karena klub ini adalah tentang memenangkan pertandingan. Tidak peduli siapapun lawannya."

"Kami tahu kami bermain melawan tim bagus yang tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan dan memiliki pemain bagus. Tapi kami juga tahu bahwa kami mampu melakukan pekerjaan kami dan memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Kemenangan ini membuat MU semakin mantap di posisi empat besar klasemen yang artinya akan membuat anak asuh Erik Ten Hag bermain di Liga Champions musim depan.

Sumber: Mirror 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer