Sukses


VIDEO: Dramatis! Liverpool Taklukkan Tottenham Hotspur 4-3 di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Liverpool susah payah mengalahkan Tottenham di pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (30/04/2023) malam WIB. Duel berlangsung sangat seru. Hujan gol tercipta dan Tottenham hampir saja menggagalkan kemenangan Liverpool.

Liverpool mencetak 2 gol cepat di awal babak pertama. Masing-masing pada menit ke-2 dan ke-5. Tidak cukup sampai disitu, The Reds menambah satu gol lagi lewat penalti Mo Salah pada menit ke-15.

Tottenham tentu saja kaget setelah tertinggal 0-3 di 15 menit pertama. Namun Harry Kane tidak mau menyerah. Pada babak pertama, Spurs memperkecil skor pada menit ke-39 lewat Harry Kane. 

Pada babak kedua, Spurs tampil lebih baik. Son Heung-min dan Richarlison mencetak gol dan membuat skor menjadi imbang 3-3 di menit akhir pertandingan. Namun gol telat Diogo Jota membuat Liverpool kembali unggul dan memberikan 3 angka bagi pubik Anfield.

Hasil ini membuat Liverpool mengemas 56 angka dari 33 laga dan naik ke peringkat lima. Sementara itu Tottenham turun ke peringkat enam dengan raihan 54 angka dari 34 laga.

Video Populer

Foto Populer