Sukses


Erik ten Hag Buka-bukaan Setelah MU Kembali ke Jalur Kemenangan di Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) tidak butuh waktu lama untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League 2022/2023. Setelah diimbangi Tottenham Hotspur, tim berjulukan Setan Merah itu mengalahkan Aston Villa.

MU berhasil menekuk Aston Villa 1-0 lewat gol tunggal Bruno Fernandes pada menit ke-39 dalam pekan ke-34 Premier League di Old Trafford, Minggu (30/4/2023) malam WIB.

Raihan tiga poin ini menjadi yang keempat buat Setan Merah dalam lima pertandingan terakhir Premier League. Berkat rentetan hasil positif itu, MU makin paten di zona Liga Champions.

Manajer MU, Erik ten Hag, buka-bukaan setelah David de Gea dkk. mengamankan tiga poin penting atas Aston Villa. Arsitek asal Belanda itu senang Setan Merah dapat membuat banyak peluang.

2 dari 5 halaman

Catatan MU

MU memberikan kekalahan pertama buat Aston Villa dalam sepuluh partai terakhirnya. Selain itu, Setan Merah juga membuat tim tamu untuk pertama kalinya tidak bisa mencetak gol sejak dilatih Unai Emery pada Oktober tahun lalu.

"Saya sangat senang dengan tiga poin ini, tetapi juga dengan penampilan. Ini mengesankan karena kami melawan Aston Villa yang tidak kalah dalam 10 pertandingan dan mencetak gol di setiap laga," imbuh Ten Hag dinukil dari laman klub.

"Kami sangat bagus dalam menguasai bola di babak pertama. Luar biasa. Kami menciptakan beberapa peluang yang sangat bagus melalui Casemiro, Marcus Rashford, Fernandes, dan Marcel Sabitzer," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Erik ten Hag

"Kemudian, di babak kedua, Anda harus menjadikannya 2-0 dan Anda tidak berhasil. Pada akhirnya, akan sulit tetapi kami melihat lagi determinasi tim ini," imbuh Ten Hag.

"Kami harus terus melaju dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, tetapi saya pikir ini adalah minggu yang brilian bagi kami. Sebelum minggu ini, saya akan senang dengan satu poin di Spurs."

"Tentu saja, ketika Anda melihat pertandingan dan Anda hampir menang 2-0, Anda sedikit kecewa. Tetapi dengan kemenangan ini, ini adalah minggu yang sempurna. Penghargaan yang sangat besar untuk tim," ungkapnya.

Sumber: Manchester United

4 dari 5 halaman

Reaksi Erik ten Hag

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer