Sukses


Liga Inggris: Menatap Suporter Aston Villa Setelah Cetak Gol untuk MU, Apa Maksud Bruno Fernandes?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, memilih berdiri dan menatap ke arah suporter Aston Villa setelah mencetak gol untuk The Red Devils dalam laga pekan ke-34 Premier League di Old Trafford, Minggu (30/4/2023). Apa makna dari sikap pemain asal Portugal itu?

Bruno Fernandes mencetak satu-satunya gol yang tercipta di Old Trafford saat MU menjamu Aston Villa. Ia menyambar bola hasil tepisan kiper Aston Villa, Emiliano Martinez, dari sudut sempit dan membuat jala gawang Villa terkoyak.

Bruno Fernandes, yang pada musim lalu gagal melakukan eksekusi penalti ke gawang Aston Villa, langsung berlari ke arah suporter tim tamu dan berdiri terdiam menatap fans Aston Villa meski rekan-rekannya memeluk dari belakang.

Setelah pertandingan berakhir, Bruno Fernandes tak luput mendapat pertanyaan mengenai selebrasi yang dilakukannya di sudut lapangan itu.

2 dari 5 halaman

Terserah Mereka

Namun, Bruno Fernandes memberikan jawaban mengambang yang menyebut lebih baik suporter Aston Villa mendukung pemainya daripada fokus terhadap dirinya.

"Tentu saja mereka mungkin tidak suka bermain menghadapi saya. Namun, itulah yang harus terjadi, ini sepak bola," ujar Bruno Fernandes kepada MUTV seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya tidak ada masalah. Mereka bisa menikmati permainan dengan cara yang mereka inginkan. Saya lebih memilih mereka datang dan mendukung pemain mereka, daripada mereka fokus kepada saya."

"Namun, jika mereka berpikir lebih baik untuk fokus kepada saya ketimbang pemain mereka, tidak masalah. Saya tak ada masalah sama sekali," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Respons untuk Kekalahan dari Tottenham

Kemenangan atas Aston Villa merupakan dorongan yang besar bagi MU untuk bisa menyelesaikan musim ini di posisi empat besar.

Bruno Fernandes pun merasa senang melihat MU merespons kekalahan dari Tottenham Hotspur pada tengah pekan lalu dengan sebuah kemenangan.

"Ini adalah kemenangan yang besar, tetapi ini selalu sama, tiga poin. Kami tidak bisa mendapatkan kembali poin yang hilang dari pertandingan melawan Tottenham," ujar Bruno Fernandes.

"Kita harus mendapatkan hasil yang lebih baik dan mendapatkan lebih banyak poin dari pertandingan itu. Namun, kami harus fokus ke pertandingan ini dan melakukan yang terbaik untuk menang. Kami melakukannya dan kami mendapatkan tiga poin hari ini," lanjutnya.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 5 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Brighton vs Manchester United

  • Stadion: The American Express Community Stadium
  • Jumat, 5 Mei 2023
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer