Sukses


Liga Inggris: Dirujak Arsenal, Pemain Chelsea Cekcok di Lapangan

Bola.com, Jakarta - Chelsea menelan kekalahan telak di markas Arsenal pada lanjutn pekan ke-34 Liga Inggris 2022/2023. Bermain di Stadion Emirates, The Blues kalah 1-3 dari tim ruan rumah.

Tuan rumah memang lebih diunggulkan daripada Chelsea yang sedang bermasalah. The Gunners pun didorong ambisi besar untuk terus bersaing di puncak klasemen sementara.

Laga kali ini berjalan berat sebelah, khususnya di babak pertama. Arsenal unggul tiga gol terlebih dahulu lewat aksi Martin Odegaard (18', 31') dan Gabriel Jesus (34'). Chelsea baru membalas di babak kedua melalui gol Noni Madueke (65').

Kemenangan ini mengantar Arsenal kembali ke puncak klasemen Liga Inggris 202-2023 sementara. Bagi CHelsea, kekalahan ini membuat mereka kian terlempar dari papan tengah bahkan hanya berjarak sembilan poin dari tim penghuni degradasi.

Ada kejadian yang menyita perhatian dalam pertandingan dini hari tadi. Pemain Chelsea terlibat cekcok di atas lapangan ketika menjadi bulan-bulanan Arsenal.

2 dari 5 halaman

Bertengkar

Lini belakang Chelsea benar-benar kepayahan menghadapi serangan tuan rumah sejak sepak mula. Dua pemain Chelsea, Thiago Silva dan Ben Chilwell kedapatan berselisih setelah Arsenal unggul tiga gol di babak pertama.

Kedua pemain terlibat cekcok setelah gawang Kepa Arrizabalaga diobok-obok oleh sepasang gol Martin Odegaard dan sebiji gol Gabriel Jesus. Melansir The Sun, Thiago Silva dan Chilwell terlihat bertukar kata dalam pertengkaran, juga melibatkan Enzo Fernandez.

3 dari 5 halaman

Reaksi Suporter

Insiden antara Thiago Silva dan Ben Chilwell menyita perhatian dari para penggemar yang menyaksikannya.

Salah satu penggemar berkata: "Silva dan Chilwell berselisih setelah gol, menunjukkan suasana hati saat ini. Kami tidak akan memenangkan pertandingan lain sepanjang musim,” kata seorang penggemar melansir dari The Sun.

“Enzo, Thiago Silva dan Chilwell berdebat setelah gol itu. Klub sedang berantakan. Tidak ada komunikasi. Chilwell dan Silva bertengkar,” kata seorang penggemar lainnya.

4 dari 5 halaman

Semakin Terpuruk

Hasil negatif di markas Arsenal merupakan kekalahan keenam beruntun yang ditelan Chelsea sejak ditangani Frank Lampard sebagai manajer interim.

Saat ini Chelsea berada di peringkat ke-12 dengan nilai 39 dari 33 pertandingan. Tim yang berbasis di London tersebut juga tersingkir dari babak perempat final Liga Champions.

Sumber: The Sun

5 dari 5 halaman

Lihat Posisi Tim Jagoanmu di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer