Sukses


Liga Inggris: Jika Jadi Akuisisi MU, Sheikh Jassim Datangkan Kylian Mbappe ke Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Kampanye kembali dilakukan Sheikh Jassim dalam upayanya mengakuisisi Manchester United (MU). Ia dikabarka bakal mendatangkan bintang Prancis, Kylian Mbappe ke Old Trafford.

Diketahui, Sheikh Jassim, kabarnya sudah menyodorkan tawaran lagi untuk membeli MU. Kali ini, nilainya sangat fantastis karena memecahkan rekor dunia.

Bidding pembelian MU sudah merampungkan putaran ketiga. Menjelang penutupan bidding, Jassim memasukkan tawaran senilai 5 miliar pounds (Rp92 triliun) untuk mengambil alih MU dari tangan keluarga Glazer.

Dengan gelimang uang, tentu akan mudah baginya membangun skuad hebat di MU. Selain Mbappe, ada beberapa pemain yang masuk incaran.

2 dari 5 halaman

Bangun Tim Impian

Laporan dari Daily Mail, Sheikh Jassim ingin mendaratkan Kylian Mbappe dari PSG jika dia dapat menyelesaikan pengambilalihan MU.

Sheikh Jssim adalah kandidat kuat bersama dengan Sir Jim Ratcliffe, saat mereka bersaing untuk membeli saham MU dari keluarga Glazer.

Untuk membangun tim impian di MU, Sheikh Jassim langsung menunjuk Mbappe sebagai bagian dari proyek besar.

3 dari 5 halaman

Trio Prancis

Sementara laporan dari Bild, Trio Prancis menjadi sasaran Sheikh Jassim untuk diboyong ke Man United. Selain Mbappe, Jassim juga kabarnya ingin membeli Kingsley Coman (Bayern Munchen) dan Eduardo Camavinga (Real Madrid).

Tapi tidak semudah itu, sebab Real Madrid juga getol ingin menampung Kylian Mbappe sejak beberapa musim terakhir. Mbappe masih punya kontrak di PSG hingga musim panas 2024.

4 dari 5 halaman

Persaingan Calon Pembeli MU

Persaingan sengit dilakukan oleh dua calon pembeli MU, yaitu Sheikh Jassim dan Jim Ratcliffe. Tawaran ketiga dan terakhir diajukan minggu lalu untuk United, dengan situasi Ratcliffe diyakini bakal mengalahkan Sheikh Jassim.

Tawaran terbaru Ratcliffe akan membuat Glazer bersaudara, Joel dan Avram, tetap menjadi pemangku kepentingan di MU. Prospek tersebut mungkin menjadi pilihan yang lebih disukai oleh dua bersaudara Glazer.

Dalam proses panjang dan berlarut-larut yang dilakukan Ratcliffe dan Sheikh Jassim dengan mengajukan tiga tawaran, semakin tidak pasti apakah keluarga Amerika akan menjual klub berjulukan tim Setan Merah.

Sumber: Daily Mail

5 dari 5 halaman

Intip Peringkat MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer