Sukses


Liga Inggris: Gagal Gaet Jude Bellingham, Liverpool Terdepan Datangkan Gelandang Pemenang Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Raksasa Inggris, Liverpool tak mau bersedih setelah gagal menggaet Jude Bellingham. Pemain muda berbakat Inggris itu kabarnya sudah hampir pasti mendarat ke Real Madrid.

Borussia Dortmund sebagai klub pemilik Bellingham, memberikan lampu hijau pemainnya menuju Real Madrid. Liverpool dan Manchester City yang mengincarnya pun dibuat gigit jari.

Kini Liverpool fokus mendapatkan pemain lain yang menjadi alterntifnya. Adalah gelandang kreatif Brighton, Alexis Mac Allister yang semakin terbuka peluangnya datang ke Anfield.

Alexis Mac Allister menjadi pemain yang diinginkan banyak tim, termasuk Liverpool. Apalagi ia menyandang pemain pemenang Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

2 dari 5 halaman

Favorit

Laporan dari Daily Mail, Liverpool menjadi yang terdepat untuk mengontrak Alexis Mac Allister. Kiprahnya selama dua musim bersama Brighton sepertinya akan berakhir musim panas nanti.

Pemain berusia 24 tahun itu kabarnya sudah mula melakukan negosiasi dengan beberapa klub. Liverpool harus merogoh kocek hingga 70 juta pounds jika ingin membelinya.                                                                               

Sumber di Brighro mengklaim bahwa telah ada pembicaraan prospek Mac Allister untuk pindah ke Liverpool dalam beberapa bulan mendatang.

3 dari 5 halaman

Lini Tengah Tambah Kuat

Alexis Mac Allister sepertinya menjadi pemain yang didambakan Jurgen Klopp, manajer Liverpool. Jika Liverpool berhasil mengamankan Mac Allister, Jurgen Klopp bisa melakukan perombakan di lini tengah.

Mac Allister telah menarik perhatian dengan torehan 10 gol dan dua assist dari lini tengah untuk Brighton di semua kompetisi. Ia masih terikat kontrak dengan Brighton sampai 2025.

Liverpool kudu bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Mac Allister. Sebab Manchester United juga menaruh perhatian kepadanya.

4 dari 5 halaman

Menyerah Kejar Bellingham

Di sisi lain, Real Madrid hampir menyegel kesepakatan untuk membawa Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu musim depan. Upaya Los Blancos untuk mendatangkan gelandang serbabisa itu selangkah lagi terwujud.

Dengan adanya kabar ini, maka Real Madrid selangkah lebih di depan ketimbang duo klub Inggris, Liverpool dan Manchester City yang juga menyatakan minatnya.

Laporan dari Marca, Liverpool dan Man City sepertinya sudah mundur dari persaingan memperebutkan tanda tangan Bellingham.

Dana bukan menjadi persoalan bagi kedua tim tersebut. Namun tim sebesar dan penuh ambisi seperti Real Madrid menjadi alasan dipilih Jude Bellingham.

Sumber: Daily Mail

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer