Sukses


Hasil Lengkap Liga Inggris Malam Ini: Chelsea Putus Rentetan Kekalahan, Man City Nyaman di Puncak Usai Kalahkan Leeds

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris 2022/2023 sudah bermain pada hari Sabtu (06/05/2023) malam WIB.

Hasilnya Manchester City (Man City) semakin nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Kepastian di atas didapat Man City usai mengalahkan Leeds United dengan skor 2-1. Ilkay Gundogan berhasil membawa Man City unggul 2-0 di babak pertama dengan dwigolnya.

Leeds United hanya mampu membalas melalui gol Rodrigo di akhir babak kedua dan debut Sam Allardye sebagai pelatih harus berakhir dengan kekalahan.

Kini anak asuh Pep Guardiola memimpin klasemen dengan torehan 82 poin. Man City unggul empat poin dari Arsenal yang belum memainkan pertandingan pekan ke-35. Arsenal akan melawan Newcastle United pada 7 Mei nanti.

2 dari 4 halaman

Chelsea Putus Tren Kekalahan

Sementara itu, Chelsea akhirnya menyelesaikan tren kekalahan beruntun mereka pada pekan ke-35 Liga Inggris 2022/2023. Bertamu ke markas Bournemouth, The Blues mampu menang dengan skor 3-1.

Chelsea berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Conor Gallagher namun Matias Vina mampu menyamakan kedudukan tidak lama berselang.

Di babak kedua, Chelsea berhasil mencetak dua gol melalui Benoit Badiashile dan Joao Felix.

Berkat kemenangan ini Chelsea berada di peringkat 11 klasemen sementara EPL dengan perolehan 42 poin. Sementara Bournemouth berada di peringkat 14 dengan raihan 39 poin.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu, 6 Mei 2023 

  • Bournemouth 1-3 Chelsea
  • Man City 2-1 Leeds
  • Spurs 1-0 Crystal Palace
  • Wolves 1-0 Aston Villa

 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer