Sukses


MOTION GRAFIS: Termasuk N'Golo Kante, Inilah 5 Pemain Terlama di Skuad Chelsea 2022/2023

Bola.com, Jakarta - Chelsea menjadi salah satu tim di Liga Inggris yang melakukan pembelian pemain besar-besaran di bursa transfer Januari lalu. Banyak pemain telah hilir mudik di klub ini, namun ada pemain yang tetap setia dan bertahan dalam kurun waktu yang lama. Salah satunya, gelandang asal Perancis, N'Golo Kante.

Semenjak Chelsea dipegang oleh Todd Boehly, di bawah kepemilikan pengusaha Amerika Serikat itu, The Blues telah mendatangkan banyak pemain baru.

The Blues tercatat telah menghabiskan lebih dari 500 juta Pounds atau setara dengan 9,2 triliun Rupiah di bursa transfer. Mereka berbelanja 17 pemain baru pada musim ini.

Kini ada banyak pemain baru yang menghuni skuad Chelsea. Namun, ada juga sejumlah nama yang merupakan penggawa lama. Salah satunya N'Golo Kante.

N'Golo Kante adalah pemain kunci Chelsea sejak kepindahannya dari Leicester City pada 2016. Bersama The Blues, dia sudah meraih gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Sayangnya, Kante sering diganggu cedera selama beberapa musim terakhir. Tidak mengherankan kalau sekarang Kante jarang terlihat di atas lapangan.

Musim ini, Kante hanya membuat sembilan penampilan di semua kompetisi bersama Chelsea, dan hanya menyumbang satu assist. Kontraknya bersama The Blues akan habis pada akhir musim ini.

Banyak rumor yang beredar, gelandang murah senyum ini akan pergi meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini, sesuai dengan masa kontraknya. Di dalam tubuh Chelsea juga masih memiliki gelandang enerjik lainnya yang bisa gantikan Kante.

Selain N'Golo Kante, masih ada beberapa nama pemain yang tercatat membela Chelsea sejak lama dan masih diandalkan hingga saat ini. Berikut ini video ulasan lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer