Sukses


Netizen Resah Setelah MU Dibekuk West Ham United di Liga Inggris: Peringkat Empat Kasih Saja ke Liverpool

Bola.com, London - Manchester United (MU) kalah di pekan krusial. Tim berjulukan Setan Merah itu takluk dari tuan rumah West Ham United di Premier League 2022/2023.

MU dibekap West Ham United 0-1 dalam pekan ke-35 Premier League di London Stadium pada Senin (8/5/2023) dini hari WIB.

Gol semata wayang West Ham United yang membuat MU menderita dicetak oleh Said Benrahma pada menit ke-27 buntut dari blunder kiper Setan Merah, David de Gea.

Kekalahan dari West Ham United bikin MU mulai tidak aman di zona Liga Champions. Setan Merah memang masih bercokol di peringkat keempat dengan 63 poin dari 34 partai.

2 dari 10 halaman

Cuma Unggul 1 Poin

Namun, MU hanya unggul satu angka dari tim posisi kelima, Liverpool, yang sudah bermain 35 kali. Satu kekalahan lagi bakal mengancam status Setan Merah.

Hasil negatif ini menjadi yang kedua secara beruntun buat MU. Sebelumnya, Setan Merah dibungkam Brighton & Hove Albion 0-1 pada 5 Mei 2023.

Untung saja, empat partai sisa MU terbilang enteng. Setan Merah akan bermain di kandang tiga kali. MU bakal melawan Wolverhampton Wanderers, AFC Bournemouth, Chelsea, dan Fulham.

3 dari 10 halaman

Kemenangan Pertama West Ham dalam 4 Laga Terakhir

Sebaliknya, West Ham United mampu kembali ke jalur kemenangan. Armada David Moyes itu meraih tiga poin pertama seusai hattrick kekalahan di Premier League.

Akan tetapi, netizen resah dengan kekalahan MU dari West Ham United. Saking kesalnya, seorang warganet meminta Setan Merah untuk menyerahkan posisi keempat kepada Liverpool.

4 dari 10 halaman

Fans MU Heran

5 dari 10 halaman

Kekalahan MU Jadi Trending

6 dari 10 halaman

Habis Bensin

7 dari 10 halaman

Bagaimana, bos Erik ten Hag?

8 dari 10 halaman

Lebih Pantas Bermain di Liga Europa

9 dari 10 halaman

Bukan Cuma David de Gea yang Jelek

10 dari 10 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer